tanya Kamera Digital

  • Arca
    Message 1 of 13 , Dec 27, 2006
      Hallo Bro...

      Ada yang tau merek dan type Kamera Digital yang support remote capture
      nggak
      maksudnya yang bisa di kontrol lewar PC
      sepeti Shootnya dll.

      atau minimal yang ada SDKnya ...
    • keeghi
      Message 2 of 13 , Jan 3, 2007
        Aku pake Canon PowerShot.. bisa dikontrol dari PC.

        ******************
        KARTU NAMA DOFF HALUS TERMURAH.... HANYA 35RB/BOX.. BOLE PESAN 1 BOX..
        http://kartunama.wordpress.com
        ******************

        Message 3 of 13 , Jan 3, 2007
          Aku pake Canon Powershot.. bisa dikontrol pake komputer.

          ******************

          Message 4 of 13 , Jan 3, 2007
            makasih pak. kalo beleh tau typenya apa yah.. pake yan 530 bisa nggak
            yah....
            yang ogut tau harus pake 640 (mahal bok......)

            keeghi wrote:

> [...]
            >
            > ******************
            > KARTU NAMA DOFF HALUS TERMURAH.... HANYA 35RB/BOX.. BOLE PESAN 1 BOX..

          • SomY co.id.
            Message 5 of 13 , Jan 4, 2007
              Saya pake Canon Powershot A-520. Bisa di drive dari PC. Cuman kalo zoom dari PC, digitalnya zoom nya ostosmastis aktip.

              SomY

              Posted by: "Arca" arcarimba@... nur_firman
              Mon Jan 1, 2007 6:22 am (PST)

            • Cak Sifa'
              Message 6 of 13 , Jan 5, 2007
                Mas Keeghi, apakah semua tipe Canon PowerShot bisa seperti itu?

                Cak Sifa'

              • Arca
                Message 7 of 13 , Jan 7, 2007
                  Applikasinya apa pak...
                  ada SDKnya nggak... ?

                  kalo beli dimana (sekalian SDKnya)

                  terima kasih.... pak

                  SomY co.id. wrote:

> [...]
                  > Mon Jan 1, 2007 6:22 am (PST)
                  > Hallo Bro...
                  >
                  > Ada yang tau merek dan type Kamera Digital yang support remote capture

                • Bayu aji
                  Message 8 of 13 , Jan 7, 2007
                    Dear all..
                    tanya dong,saya dial up internet menggunakan indonet, sementara saya punya email di hotmail, pertanyaannya adalah bisakah setting hotmail di outlok expres?
                    tolong bantuannya, terima kasih sebelumnya..

                    regards

                    aji
                    Message 9 of 13 , Jan 9, 2007
                      Cak Sifa' <caksifa@...> wrote: Mas Keeghi, apakah semua tipe Canon PowerShot bisa seperti itu?

                      Cak Sifa'

                      Message 10 of 13 , Jan 9, 2007
                        Message 11 of 13 , Jan 9, 2007
                        • SomY co.id.
                          Message 12 of 13 , Jan 14, 2007
                            Forum Diskusi Komunitas IlmuKomputer.ComAplikasinya bawaan dari sononya. Mangsude, kalo kita beli ntu kamera, sudah dapat CD yang berisi aplikasi buat ambil poto dari PC.

                            btw, SDK teh naon ?

                            SomY
                            -------------------
                            Re: tanya Kamera Digital
                            Posted by: "Arca" arcarimba@... nur_firman
                            Sat Jan 13, 2007 7:01 pm (PST)

                            SomY co.id. wrote:

                            > Saya pake Canon Powershot A-520. Bisa di drive dari PC. Cuman kalo
                            > zoom dari PC, digitalnya zoom nya ostosmastis aktip.
                            >
                            > SomY

                          • yohanes
                            Message 13 of 13 , Jan 17, 2007
                              Test thx