Re: [ilmukomputer] gimana ngilangin brontok

  • Yayan Khadrian
    Message 1 of 86 , Mar 31, 2006
      coba nonaktifkan dulu restart otomatis systems configure disable kan ...

      On 3/30/06, edward romulus <edo_live@...> wrote:

      > dektop
      > di
      > tolongin dong gimana caranya,,,
      >

      > thank u

    • ari ismanto
      Message 86 of 86 , Jul 10, 2006
        kalau dilihat dari sisi kecepatan jelas cepat celeron 1.7 Ghz karena P3 maksimal 1 Ghz.
        Namun dari sisi PC, lebih hebat jika perangkat yang lain saling mendukung, tidak hanya prosesor saja.

        chothecha@... wrote:
        kelebihan dan kekurangan antara P3 dan Celeron 1.7 Ghz
        apa ya??? Hebat mana??

        makasih
        maaf pertanyaanya norak, awam sih...

        .