Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [ilmukomputer] bagaimana menghapus anti virus yang udah corru pt

Expand Messages
  • yuz yuz
    memang 2 antivirus sekaligus diinstal secara bersamaan tidak bisa dilakukan, salah satunya mesti diuninstal dulu (yg lama) kalo mo diganti dengan yang baru,
    Message 1 of 3 , Mar 1 8:35 AM
    • 0 Attachment
      memang 2 antivirus sekaligus diinstal secara bersamaan tidak bisa dilakukan, salah satunya mesti diuninstal dulu (yg lama) kalo' mo diganti dengan yang baru, caranya:
      1. unistall melalui add/remove program dari control panel, kalau tidak bisa kemungkinan program tersebut dalam keadaaan aktive sehingga tidak bisa di uninstall, coba anvirus tersebut kamu tutup setelah itu coba kamu uninstall lagi. kalo' masih gak bisa, coba kamu masuk ke safe mode trus uninstall dari sana ok.
      2. kalo' di uninstall dari safe mode tetep ga' bisa, coba hapus data instalasi secara manual, janganlupa juga dengan hapus registry yang ada. caranya, pertama kamu tutup aplikasi antivir-mu, setelah itu haus semua direktori yang dipakai oleh antivir-mu ato lebih amanya dirktori itu kamu cut dan simpan di direktori laen (sebagai cadangan). setelah itu hapus redistry secara manual ato-pun menggunakan rgistry cleaner yang kamu punya, tetapi saya sarankan lebih baik anda menggunakan registry cleaner yang ada.
      yang saya tau sih hanya itu, selanjutnya silakan bereksperimen sendiri, oke. ;D

      Yusuf Sulistianto <ysulistianto@...> wrote:


      -----Original Message-----
      From: Yusuf Sulistianto
      Sent: 27 February 2006 10:12
      To: 'ilmukomputer@yahoogroups.com'
      Subject: RE: [ilmukomputer] bagaimana menghapus anti virus yang udah corrupt

      Langsung saja dihapus via add or remove programs, kalau enggak bisa masuk
      via safe mode. Terus hapus pakai add or remove program dari sana.
      Semoga membantu.

      -----Original Message-----
      From: rizqi rizqi [mailto:rexx_mxx@...]
      Sent: 27 February 2006 08:47
      To: ilmukomputer@yahoogroups.com
      Subject: [ilmukomputer] bagaimana menghapus anti virus yang udah corrupt

      dear all

      pagi semua
      gua pengen tanya bagaimana menghapus antivirus yang udah corrupt
      (symantec)
      gua udah coba install anti virus yang baru (mcafee) tetep harus minta anti
      virus yang corrupt dihapus dulu (symantec)


      thx




      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

      [Non-text portions of this message have been removed]





      ===================================================
      == ==
      == UNTUK KELUAR MILIS, KIRIMKAN EMAIL KOSONG KE: ==
      == ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com ==
      == ==
      ===================================================
      Yahoo! Groups Links









      ===================================================
      == ==
      == UNTUK KELUAR MILIS, KIRIMKAN EMAIL KOSONG KE: ==
      == ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com ==
      == ==
      ===================================================



      SPONSORED LINKS
      Computer internet security Computer internet business Computer internet access Computer internet privacy securities Computer internet help Computer internet connection

      ---------------------------------
      YAHOO! GROUPS LINKS


      Visit your group "ilmukomputer" on the web.

      To unsubscribe from this group, send an email to:
      ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com

      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


      ---------------------------------





      ---------------------------------
      Yahoo! Mail
      Bring photos to life! New PhotoMail makes sharing a breeze.

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • David King
      1. Matiin dulu semua servicenya symantec dari control panel administrative tools service. 2.matiin semua servicenya symantec dari msconfig startup 3.matiin
      Message 2 of 3 , Mar 2 5:53 AM
      • 0 Attachment
        1. Matiin dulu semua servicenya symantec dari control panel>administrative tools>service.
        2.matiin semua servicenya symantec dari msconfig>startup
        3.matiin dulu proses yang terkait ama symantec di task manager
        4.Kalo gak bisa juga mendingan diinstall ulang aja, gak bakaln sembuh itu, kecuali kalo pake barang original.

        Lagian hari gini masih pake symantec, berat lagi....
        Mendingan kaspersky lebih enteng....
        Tapi kalo gak diupdate juga percuma, mending gak usah anti virus.
        Logikanya tidak ada orang jahat kalo gak ada orang baik, jadi virus itu gak terdeteksi kalo gak ada anti virus brooo...
        paling cuma bikin kesel kayak ganti2in nama file dsb.
        Ya itu aja sih broo...

        yuz yuz <bingongz@...> wrote:
        memang 2 antivirus sekaligus diinstal secara bersamaan tidak bisa dilakukan, salah satunya mesti diuninstal dulu (yg lama) kalo' mo diganti dengan yang baru, caranya:
        1. unistall melalui add/remove program dari control panel, kalau tidak bisa kemungkinan program tersebut dalam keadaaan aktive sehingga tidak bisa di uninstall, coba anvirus tersebut kamu tutup setelah itu coba kamu uninstall lagi. kalo' masih gak bisa, coba kamu masuk ke safe mode trus uninstall dari sana ok.
        2. kalo' di uninstall dari safe mode tetep ga' bisa, coba hapus data instalasi secara manual, janganlupa juga dengan hapus registry yang ada. caranya, pertama kamu tutup aplikasi antivir-mu, setelah itu haus semua direktori yang dipakai oleh antivir-mu ato lebih amanya dirktori itu kamu cut dan simpan di direktori laen (sebagai cadangan). setelah itu hapus redistry secara manual ato-pun menggunakan rgistry cleaner yang kamu punya, tetapi saya sarankan lebih baik anda menggunakan registry cleaner yang ada.
        yang saya tau sih hanya itu, selanjutnya silakan bereksperimen sendiri, oke. ;D

        Yusuf Sulistianto <ysulistianto@...> wrote:


        -----Original Message-----
        From: Yusuf Sulistianto
        Sent: 27 February 2006 10:12
        To: 'ilmukomputer@yahoogroups.com'
        Subject: RE: [ilmukomputer] bagaimana menghapus anti virus yang udah corrupt

        Langsung saja dihapus via add or remove programs, kalau enggak bisa masuk
        via safe mode. Terus hapus pakai add or remove program dari sana.
        Semoga membantu.

        -----Original Message-----
        From: rizqi rizqi [mailto:rexx_mxx@...]
        Sent: 27 February 2006 08:47
        To: ilmukomputer@yahoogroups.com
        Subject: [ilmukomputer] bagaimana menghapus anti virus yang udah corrupt

        dear all

        pagi semua
        gua pengen tanya bagaimana menghapus antivirus yang udah corrupt
        (symantec)
        gua udah coba install anti virus yang baru (mcafee) tetep harus minta anti
        virus yang corrupt dihapus dulu (symantec)


        thx




        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com

        [Non-text portions of this message have been removed]





        ===================================================
        == ==
        == UNTUK KELUAR MILIS, KIRIMKAN EMAIL KOSONG KE: ==
        == ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com ==
        == ==
        ===================================================
        Yahoo! Groups Links









        ===================================================
        == ==
        == UNTUK KELUAR MILIS, KIRIMKAN EMAIL KOSONG KE: ==
        == ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com ==
        == ==
        ===================================================



        SPONSORED LINKS
        Computer internet security Computer internet business Computer internet access Computer internet privacy securities Computer internet help Computer internet connection

        ---------------------------------
        YAHOO! GROUPS LINKS


        Visit your group "ilmukomputer" on the web.

        To unsubscribe from this group, send an email to:
        ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com

        Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


        ---------------------------------





        ---------------------------------
        Yahoo! Mail
        Bring photos to life! New PhotoMail makes sharing a breeze.

        [Non-text portions of this message have been removed]





        ===================================================
        == ==
        == UNTUK KELUAR MILIS, KIRIMKAN EMAIL KOSONG KE: ==
        == ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com ==
        == ==
        ===================================================



        SPONSORED LINKS
        Computer internet security Computer internet business Computer internet access Computer internet privacy securities Computer internet help Computer internet connection

        ---------------------------------
        YAHOO! GROUPS LINKS


        Visit your group "ilmukomputer" on the web.

        To unsubscribe from this group, send an email to:
        ilmukomputer-unsubscribe@yahoogroups.com

        Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


        ---------------------------------





        ---------------------------------
        Yahoo! Mail
        Use Photomail to share photos without annoying attachments.

        [Non-text portions of this message have been removed]
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.