cara jitu keluar dari milis ini

  • irfan jauhari
    Message 1 of 4 , Mar 31, 2005
      Ok...buat rekan 2 milis ilmu komputer....sekalian :

      Saya udah pusiiiiiiing ikut milis ini dan telah melakukan unscribe alias
      keluar dari milis, tapi anehnya....di situs yahoo groups milis ini udah
      keluar dari account saya...tapi kok..saya masih terima email dari
      rekan-rekan sekalian.

      Coba bayangin kalo selama 4 hari aja dinas luar kota..dan pas pulang dan
      masuk kantor langsung 300 an email masuk.....kan bikin pusing....

      Siapa yang bisa kasih solusi jitu..saya kasih hadiah untuk menjadi moderator
      ilmukomputer.com dan bonus.....1 hektar tanah di tanah kusir.
    • arionovembri@bima.ipb.ac.id
      Message 2 of 4 , Apr 1, 2005
        hmm
        udah keluar dari account mas tp mungkin mas blom leafe dari milis ini kale
        coba masuk ke yahoogroupnya lage trus masuk ke milis ilmu komputer groups
        trus klik no email aja baru leafe the groups biasanya langsung aman tuh ngga
        dpt apa2 lagi

        irfan jauhari writes:

> [...]
        >
        > Siapa yang bisa kasih solusi jitu..saya kasih hadiah untuk menjadi moderator
        > ilmukomputer.com dan bonus.....1 hektar tanah di tanah kusir.

        rumah seribu cermin
      • M D Panjaitan
        Message 3 of 4 , Apr 1, 2005
          WAH PINTAR AMAT si arionevembri ini memberikan TIPS....HEHEHHEHEHEH

        • arionovembri@bima.ipb.ac.id
          Message 4 of 4 , Apr 3, 2005
            oi maslandonald mana aja hehehhe

            M D Panjaitan writes:

            > WAH PINTAR AMAT si arionevembri ini memberikan TIPS....HEHEHHEHEHEH

            > ini kale
            > groups
            > aman tuh ngga

            > unscribe alias