Re: [ilmukomputer] USUL FREE CALL to dari ACEH

  • Hasdin Hamzah
    Message 1 of 4 , Jan 1, 2005
      pada prinsipnya 100% aku mendukung usulan saudara Amrios Amsyar & Kurniawan
      dan do'a aku juga semoga Telkomsel & Satelindo serta semua jaringan selular semakin sukses dan bertambah jaya

      Amiiiieennnnnn

      Hasdin Hamzah

      andri kurniawan <andri.kurniawan75@...> wrote:
      Assalamu'alaikum Wr. Wb.

      Sebelumnya, saya pribadi turut prihatin dan berduka cita untuk
      kejadian yang menimpa saudara2 kita beberapa waktu yang lalu. Semoga
      mereka diberikan ketabahan untuk menghadapi semua cobaan ini.

      Mengenai usul free akses / pulsa dalam batas waktu tertentu untuk
      memudahkan berkomunikasi, saya sangat mendukung sekali...Apalah
      artinya, kalo sebagai pemegang jaringan komunikasi terluas (TELKOMSEL)
      / dan juga operator telepon seluler lainnya tidak memberikan
      bantuannya seperti itu, karena merupakan hal nyata untuk mereka. Saya
      pikir, untuk bantuan sandang ataupun pangan, sudah banyak yang
      memberikannya, jadi kenapa tidak untuk memberikan bantuan berupa
      kemudahan komunikasi?

      Mungkin hanya demikian dukungan, secara pribadi, yang dapat saya berikan.

      Wassalam
      Kurniawan

      == ==