Slide Rail 4 Rackmount

  • Buddy_net_id
    Message 1 of 1 , Oct 3, 2004
      :)
      Guys di Tanah Air kita ini ada ngak yang jual/ buat SlideRail yang bagus+harga kompetitif, tapi harus tetap sesuai STANDRAT rackmount loh..... Kalau bisa nama dan alamatnya dimana yah ? Sebab kantor gw lagi butuh nih.... karena di vendornya slide-railnya ngak ada (aneh kan ? jual rackmount tapi ngak ada slide railnya).
      btw, aku tinggal di Jakarta loh, jadi apakah sekitar Jakarta ada yg jual ngak yah ?

      and satu lagi nih...kira2 ada 'ngak satu program yang simpel tapi lumayan bagus (kl bisa yg free, kl ngak ada yah nga knape2) "Spyware+Pop-Up Blocker" yang 2in1.... Kalau tahu kasih tahu dong petunjuknya...

      salam,
      (-_-)
      Bud i