Re: Bagaimana cara menghilangkan Spy Ware

  • A. Ramdhani M.
    Message 1 of 8 , Oct 1, 2004
      Coba Aja Pake Program Anti Spyware, adware dan sejenisya.
      klo Saya Pake Spyware Doctor dariProduk PC Tool
      coba Aja download di situsnya
      http://www.pctools.com/

      smoga bisa bantu...

      Adhan,

    • ebonk
      Message 2 of 8 , Oct 1, 2004

        Anda bisa ikuti petunjuk di situs ini :
        http://www.itb.or.id/forum/index.php?showtopic=50

        Semoga berhasil.

        --
        SALAM METAL !!!
        http://www.ebonk.org
        Message 3 of 8 , Oct 2, 2004
          salam metaaaaaal juga....
          pakeh ad-aware donk..

          jangan ngaku metal ah... malu tau ...

          Message 4 of 8 , Oct 2, 2004

            Message 5 of 8 , Oct 2, 2004

              ebonk <ilhamrizqi@...> wrote:
              > Saya ingin tahu bagaimana caranya menghilangkan Spy Ware dari computer saya
              > soalnya membuat computer saya jadi lambat aksesnya ...

            • web2legend
              Message 6 of 8 , Oct 5, 2004
                Hai..
                ada spyware/adware yah, kamu coba aja downoad software adware di
                www.download.com, itu freeware kok, atau kamu bisa pake toolbar yahoo
                yang terbaru, itu juga freeware... dan cukup berhasil kok..selamat
                mencoba

                Hendra W

                --- In ilmukomputer@yahoogroups.com, "A. Ramdhani M." <bbrgaek@y...>