RE: [ilmukomputer] Hidden Network Adapter [2]

  • meNyut
    Message 1 of 15 , Jul 1, 2004
      ~ -----Original Message-----
      ~ From: Dewa Suwarjana [mailto:devaklaci@...]
      ~ Sent: Sunday, July 11, 2004 7:17 AM
      ~
      ~ Saya udah coba tapi tetep nggak bisa, maksud saya ada NIC yang sebelumnya
      ~ udah terinstall kemudian di delete, namun masih aktif berikut IP
      ~ addressnya.
      ~ Tapi oleh sistem NIC dan IP address tsb di hidden. Trus cara mendelete NIC
      ~ yg dihidden itu gimana ..??? Thank's

      Main Board nya pake apa ya?
      Kalo install NIC-nya langsung menggunakan CD 3Com bagaimana? sudah coba?

      meNyut.

      -------

      Message 2 of 15 , Jul 1, 2004
        saya pernah mengalami hal yang sama, coba di delete dev tsb dari dev
        manager, kemudian dilepas lan cardnya, dibersihkan.. dan dipasang lagi...
        atau ganti port...

        smoga bisa membantu

        Ninik

> [...]
        > dari Network connection.
        > Ada yang bisa bantu mengenai hal ini, agar NIC yg hidden tersebut bisa
        > saya delete dan IPnya bisa saya pake ...???
        > Thanks atas bantuannya.
        > Salam

        > == ==
        > ===================================================
        >

        > Yahoo! Groups Sponsor

        > Yahoo! Groups Links
        >
        > To visit your group on the web, go
        > to:http://groups.yahoo.com/group/ilmukomputer/
        > To unsubscribe from this group, send an email

      • Laode Rudin
        Message 3 of 15 , Jul 1, 2004
          Gini Mas,
          coba delete ip yang yg masih aktig tsb, dgn cara
          1. dari run , ketik regedit
          2. pilih edit, trus pilih find
          3. masukan ip yg masih aktif tsb di fint what
          contohnya
          192.168.1.3
          4. trus pilih find next

          nanti akan tampil ip yg masih aktif tsb. pilih dan
          delete

          5. ulangi beberapa kali, hingga pada saat find ip tsb
          tidak nampak lagi

          semoga berhasil
          ilmu milik kita bersama

          wassalam

          --- Dewa Suwarjana <devaklaci@...>

          http://promotions.yahoo.com/new_mail
        • Arlius S
          Message 4 of 15 , Jul 8, 2004
            Dear all,

            Komputer saya pada FrameWorkService nya selalu berjalan hampir 100 %,

            PC menggunakan winXP , dan sudah terinstall antivirus McAffe.

            Karena ini komputer berjalan sangat lambat

            thank's

          • Yohanes Kurniawan
            Message 5 of 15 , Jul 8, 2004
              dulu aku juga pernah seperti itu, paging file-nya (swap file) dibesarkan
              dan apabila ada drive D, E dan selanjutnya masing masing drive di aktifkan
              juga pagingfilenya
              sebesar 1.5-2x lipat memory fisik.

              > Komputer saya pada FrameWorkService nya selalu berjalan hampir 100 %,
              >
              > PC menggunakan winXP , dan sudah terinstall antivirus McAffe.
              >
              > Karena ini komputer berjalan sangat lambat
              >

              > thank's

            • Arlius S

                > Komputer saya pada FrameWorkService nya selalu berjalan hampir 100 %,
                >
                > PC menggunakan winXP , dan sudah terinstall antivirus McAffe.
                >
                > Karena ini komputer berjalan sangat lambat
                >

                > thank's

                == ==

              • ebonk
                Message 7 of 15 , Jul 8, 2004
                  On Thu, 8 Jul 2004 03:30:37 -0700 (PDT), Arlius S <liusapl@...> wrote:
                  > bagaimana cara membesarkan paging file-nya ( swap file ) ?
                  >
                  > thank's bantuannya

                  1. Klik kanan My Computer
                  2. Klik properties
                  3. Pilih tab Advance
                  4. Pada panel performance, klik button Setting
                  5. Pilih tab Advance
                  6. Pada panel Virtual Memory, klik button Change
                  7. Nah, silahkan ubah nilai minimum dan maksimum ukuran paging file-nya.
                  8. Restart komputer anda.

                  Saran:
                  Sebaiknya anda menggunakan partisi terpisah untuk paging filenya. Ini
                  bisa mendongkrak performance win2000/xp anda.

                  --
                  - ebonk -
                  ____________________
                  Message 8 of 15 , Jul 8, 2004
                    efeknya dari paging file yg optimal lebih besar ato lebih kecil...artinya
                    apa sih pak??

                  • lat1ef
                    Message 9 of 15 , Jul 8, 2004
                      untuk menentukan besar kecilnya paging file caranya gimana
                      tks b4

                      lat1ef

                      > efeknya dari paging file yg optimal lebih besar ato lebih kecil...artinya
                      > apa sih pak??

                    • Arlius S
                      Message 10 of 15 , Jul 9, 2004
                        Setelah dicoba untuk memperbesar paging file-nya, ternyata proses FrameWorkService.exe masih mencapai kondisi 100%, bisa dilihat pada TaskManager.
                        ( See File Attachment )

                        == ==

                        Message 11 of 15 , Jul 9, 2004
                        • Dewa Suwarjana