Re: [ilmukomputer] Re: konek internet via Handphone

  • laura
    Message 1 of 34 , Jun 30, 2004
      Hai All,
      sekalian saya mau tanya...
      settingan GPRS nya matrix tuh hrs minta diaktifin dr satelindonya langsung
      ya?
      soalnya saya udah coba sampe berpuluh2 kali u/ setting GPRS nya, mulai dr
      setting manual, pake menu satelindo accessnya dan juga udah telpon ke CS
      nya, tp jawabannya cuma disuruh telpon 123 dr HP.
      setelah telpon 123 tp jawabannya selalu "customer service representative
      kami masih sibuk".
      jadi sampai skrg saya belum bisa aktifin GPRSnya, paling kalo u/ connect
      internet di HP saya pakai yg IM3.

      Buat tmn2 yg pernah mengalami kejadian serupa, saya mohon solusinya ya spy
      saya bisa pake buat connect internet?

      Thanks a lot before...

      Message 34 of 34 , Jul 4, 2004
        On Sun, 4 Jul 2004 12:29:12 +0800, LaVecchiaSignora
        <dekock@...> wrote:
        > bisa MMS berarti bisa GPRS Mas/Mbak...

        Tepatnya, GPRS-nya mentari hanya bisa dipakai untuk MMS saja.