tentang remote access

  • diwa@sctvnews.com
    Message 1 of 1 , Apr 1, 2005
      saya akan membuat tugas akhir tentang remote acces komputer menggunakan
      handphone sebagai media bluetooth,namun saya ingin masukan dari temen2
      program apa yang baik untuk tema itu yang sinkron dengan komputer hp
      maupun bluetooth itu sendiri.syukur syukur ada yang berbaik hati
      memberikan referensi or artikel seputar itu. atas bantuannya saya ucapkan
      terima kasih.