Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [ilmukomputer-programming] Re: Programing pemula

Expand Messages
  • jenny yoga
    kalo menurut aku sih mending pake c/c++ aja soale kalo pakai c/c++ struktur pemrogramannya bisa dibuat acak jadi kamu ga usah ruwet2 mikirin harus diletakin
    Message 1 of 9 , Mar 31, 2005
      kalo menurut aku sih mending pake c/c++ aja soale kalo
      pakai c/c++ struktur pemrogramannya bisa dibuat acak
      jadi kamu ga usah ruwet2 mikirin harus diletakin
      dimana statment proses yang ingin ditulis

      tapi kalo pake pascal kamu harus mikirin proses ini
      harus di taruh dimana yang kalo di pascal penulisan
      programnya harus terstruktur atau urut

      jadi kalo buat belajar aja mendingan pakek c/c++ baru
      kalo udah ngerti kamu pindah ke pascal dan yang
      laennya

      --- Eko Wibowo <blue_marcadian@...> wrote:
      >
      > bahasa mending c ato pascal, kalo compilernya jangan
      > pake Turbo
      > pascal atau turbo c++, soalnya bukan freeware tuh
      > (lagian TP udah
      > jebot :D) pake freepascal www.freepascal.org dan
      > djgpp(c/c++)
      > http://delorie.com/djgpp
      >
      > --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com,
      > Macquarie Man
      > <mcqrie@y...> wrote:
      > >
      > > Turbo Pascal atau Turbo C++ kali ya?! Tapi kalo
      > mau
      > > yang pake Graphical User Interface VB 6.0, Borland
      > > Delphi atau Visual C++ juga OK. Mungkin ada rekan2
      > yg
      > > punya pendapat laen??
      > >
      > > --- reftile69 <reftile69@y...> wrote:
      > > >
      > > >
      > > > Salam kenal Rekan-rekan milis
      > > >
      > > > Saya Mo nanya kpd rekan2, Program apa yg cocok
      > untuk
      > > > programmer pemula?
      > > > dan buku programing apa yg bagus untuk pemula?
      > > >
      > > > Saya ucapka,Terima Kasih


      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com
    • Onno Praditya
      Bahasa pemrograman pascal dan C __________________________________ Do you Yahoo!? Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.
      Message 2 of 9 , Apr 1, 2005
        Bahasa pemrograman pascal dan C




        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.
        http://info.mail.yahoo.com/mail_250
      • bayu himawan
        betul banget,mendingan belajar C dulu.. soalnya klo audah bisa C,mo belajar yang laen jadi gampang
        Message 3 of 9 , Apr 4, 2005
          betul banget,mendingan belajar C dulu..
          soalnya klo audah bisa C,mo belajar yang laen jadi gampang

          --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, jenny yoga
          <jhal_prolinx@y...> wrote:
          >
          >
          > kalo menurut aku sih mending pake c/c++ aja soale kalo
          > pakai c/c++ struktur pemrogramannya bisa dibuat acak
          > jadi kamu ga usah ruwet2 mikirin harus diletakin
          > dimana statment proses yang ingin ditulis
          >
          > tapi kalo pake pascal kamu harus mikirin proses ini
          > harus di taruh dimana yang kalo di pascal penulisan
          > programnya harus terstruktur atau urut
          >
          > jadi kalo buat belajar aja mendingan pakek c/c++ baru
          > kalo udah ngerti kamu pindah ke pascal dan yang
          > laennya
          >
          > --- Eko Wibowo <blue_marcadian@y...> wrote:
          > >
          > > bahasa mending c ato pascal, kalo compilernya jangan
          > > pake Turbo
          > > pascal atau turbo c++, soalnya bukan freeware tuh
          > > (lagian TP udah
          > > jebot :D) pake freepascal www.freepascal.org dan
          > > djgpp(c/c++)
          > > http://delorie.com/djgpp
          > >
          > > --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com,
          > > Macquarie Man
          > > <mcqrie@y...> wrote:
          > > >
          > > > Turbo Pascal atau Turbo C++ kali ya?! Tapi kalo
          > > mau
          > > > yang pake Graphical User Interface VB 6.0, Borland
          > > > Delphi atau Visual C++ juga OK. Mungkin ada rekan2
          > > yg
          > > > punya pendapat laen??
          > > >
          > > > --- reftile69 <reftile69@y...> wrote:
          > > > >
          > > > >
          > > > > Salam kenal Rekan-rekan milis
          > > > >
          > > > > Saya Mo nanya kpd rekan2, Program apa yg cocok
          > > untuk
          > > > > programmer pemula?
          > > > > dan buku programing apa yg bagus untuk pemula?
          > > > >
          > > > > Saya ucapka,Terima Kasih
          >
          >
          > __________________________________________________
          > Do You Yahoo!?
          > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
          > http://mail.yahoo.com
        • ferbuz
          he5... klo u serius mo bergelut di dunia pemrograman... mantap in algoritma pemrograman nya... he5.. trus pilihan bahasa... nya klo menurut gw ... Pascal dl
          Message 4 of 9 , Apr 9, 2005
            he5... klo u serius mo bergelut di dunia pemrograman... mantap in
            algoritma pemrograman nya... he5.. trus pilihan bahasa... nya klo
            menurut gw ... Pascal dl d... & klo perlu malah dr Basicnya...
            QBasic... he5... klo mo yg OOP pake VB 0.6 he5... itu mungkin pendapat
            dr gw orang awam...
            Salam kenal

            On Apr 5, 2005 9:04 AM, bayu himawan <bayu_neh@...> wrote:
            >
            >
            > betul banget,mendingan belajar C dulu..
            > soalnya klo audah bisa C,mo belajar yang laen jadi gampang
            >
            > --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, jenny yoga
            > <jhal_prolinx@y...> wrote:
            > >
            > >
            > > kalo menurut aku sih mending pake c/c++ aja soale kalo
            > > pakai c/c++ struktur pemrogramannya bisa dibuat acak
            > > jadi kamu ga usah ruwet2 mikirin harus diletakin
            > > dimana statment proses yang ingin ditulis
            > >
            > > tapi kalo pake pascal kamu harus mikirin proses ini
            > > harus di taruh dimana yang kalo di pascal penulisan
            > > programnya harus terstruktur atau urut
            > >
            > > jadi kalo buat belajar aja mendingan pakek c/c++ baru
            > > kalo udah ngerti kamu pindah ke pascal dan yang
            > > laennya
            > >
            > > --- Eko Wibowo <blue_marcadian@y...> wrote:
            > > >
            > > > bahasa mending c ato pascal, kalo compilernya jangan
            > > > pake Turbo
            > > > pascal atau turbo c++, soalnya bukan freeware tuh
            > > > (lagian TP udah
            > > > jebot :D) pake freepascal www.freepascal.org dan
            > > > djgpp(c/c++)
            > > > http://delorie.com/djgpp
            > > >
            > > > --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com,
            > > > Macquarie Man
            > > > <mcqrie@y...> wrote:
            > > > >
            > > > > Turbo Pascal atau Turbo C++ kali ya?! Tapi kalo
            > > > mau
            > > > > yang pake Graphical User Interface VB 6.0, Borland
            > > > > Delphi atau Visual C++ juga OK. Mungkin ada rekan2
            > > > yg
            > > > > punya pendapat laen??
            > > > >
            > > > > --- reftile69 <reftile69@y...> wrote:
            > > > > >
            > > > > >
            > > > > > Salam kenal Rekan-rekan milis
            > > > > >
            > > > > > Saya Mo nanya kpd rekan2, Program apa yg cocok
            > > > untuk
            > > > > > programmer pemula?
            > > > > > dan buku programing apa yg bagus untuk pemula?
            > > > > >
            > > > > > Saya ucapka,Terima Kasih
            > >
            > >
            > > __________________________________________________
            > > Do You Yahoo!?
            > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            > > http://mail.yahoo.com
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > ________________________________
            > Yahoo! Groups Links
            >
            > To visit your group on the web, go to:
            > http://groups.yahoo.com/group/ilmukomputer-programming/
            >
            > To unsubscribe from this group, send an email to:
            > ilmukomputer-programming-unsubscribe@yahoogroups.com
            >
            > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


            --
            Sincerely,

            Ferbuz
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.