Re: [ilmukomputer-programming] isenk

  • totok
    Message 1 of 22 , Mar 31, 2005
      - Security?: maksudnya "Subject: isenk" kok bisa masuk kali ya..
      - email banyak?: gw ngebacanya pas wkt senggang...
      - komentar?: punya gw jg nih.. mungkin...
      - unsubscribe?: berlomba-lomba ke salah alamat..?! :)

      Message 2 of 22 , Mar 31, 2005
        Maksudnya apa?
        Jelasin dong kenapa ngak bisa keluar dari milis ini?

        On Mar 31, 2005 11:48 PM, neena <nedyne_msn@...> wrote:

> [...]
        > bisa gw baca.banyak banget.
        > soalnya isinya kebanyakan komentar.
        > ngerti kan kenapa orang2 berlomba2 nanya cara

      • Culun
        Message 3 of 22 , Apr 1, 2005
          Oh, saya baru tahu, milis ini ada security-nya.
          Sejak kapan ya ?, mohon penjelasan dari neena ?
          Kalo neena tidak menjelaskan. siapa sebetulnya yg "" .....

          --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, neena

        • jenny yoga
          Message 4 of 22 , Apr 2, 2005
            kalo unsubscribed kan udah ada linknya di bawah di
            Yahoo Group :

            --- jogja maniac <jogxer@...> wrote:
            > Maksudnya apa?
            > Jelasin dong kenapa ngak bisa keluar dari milis ini?

            > email2 yg

            Yahoo! Personals - Better first dates. More second dates.
            http://personals.yahoo.com
          • neena
            Message 5 of 22 , Apr 3, 2005
              maaf yah....
              jadi bahasan.
              saya cuma mau nyari,moderatornya siapa si?
              trus a little bit protes buat temen2 yang sebenranya mungkin baik,mau bantuin ngejawab.
              tapi..kadang jawabannya gak kayak yg diharapin
              jadi,udah nunggu lama buka email.isinya begitu2 doang
              kadang gak ada isinya.
              yah.....
              kalo posting tuh rada banyak dikit ngejawabnya.gitchuh

              <nedyne_msn@y...> wrote:
> [...]
              > bisa gw baca.banyak banget.
              > soalnya isinya kebanyakan komentar.
              > ngerti kan kenapa orang2 berlomba2 nanya cara

            • neena
              Message 6 of 22 , Apr 3, 2005

                <nedyne_msn@y...> wrote:
> [...]
                > bisa gw baca.banyak banget.
                > soalnya isinya kebanyakan komentar.
                > ngerti kan kenapa orang2 berlomba2 nanya cara

              • njop2001
                Message 7 of 22 , Apr 4, 2005
                  dear bung/ibu neena,
                  kalau anda merasa terlalu banyak menerima email, mungkin anda bisa
                  mengedit acount milist anda menjadi `no email', sehingga anda tidak
                  akan menerima email yg bertumpuk-2(menurut ukuran anda) tapi anda
                  masih bisa melihat email-email yg di posting ke milist melalui yahoo
                  groups.

                  saya juga bisa memahami perasaan anda yg terkadang merasa kesal
                  karena hanya menerima e-mail jawaban berupa komentar. Tapi inilah the
                  real world, banyak sekali hal-2 yg tidak sesuai dengan keinginan kita.
                  Terpulang kepada kita untuk menyikapinya dengan sikap terbaik.

                  regards