Re: [ilmukomputer-programming] Internet Sharing

  • must mamo
    Message 1 of 16 , Dec 1, 2004
      sekarang udah bisa belom
      --- Donny <bina@...> wrote:

      > Makasih atas tanggapannya..... hanya saya pingin
      > memanfaatkan kemampuan yang
      > ada di Windows, yaitu Internet Conection Sharing
      > (ICS), tidak mau pake
      > program lain.... dulu aku pernah pake Windows Me....
      > sudah bisa jalan...
      > tapi setelah di upgrade Win XP kok tidak bisa.....

      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • anno Rp
      Message 2 of 16 , Dec 1, 2004
        kalo ga salah postnuke itu buat template cms(Content Managemen System)
        --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, agus ilmi

      • hendra_indradi@ina.toray.co.id
        Message 3 of 16 , Dec 1, 2004
          postnuke = buat web portal

          "anno Rp"
          <javasembung@y To: ilmukomputer-programming@yahoogroups.com
          ahoo.com> cc:
          Subject: [ilmukomputer-programming] Re: Nanya
          02-12-2004 Post Nuke??
          10:31 AM
          Please respond
          ilmukomputer-p
          rogramming

          <agus_ik2@y...> wrote:

          > Apa sih itu postnuke?
          > Apa bedanya dengan PHP, dan apa fungsinya di PHP?
          > Mohon penjelasannya karena terus terang saya masih pemula......
          >
          > Terima kasih

          Yahoo! Groups Links
        • Muhammad Yusuf
          Message 4 of 16 , Dec 1, 2004
            pake winroute aja tapi khusus untuk Win2k ato Xp

            Donny <bina@...> wrote:Belum bisa, lagi saya usahakan, tapi kalo ada yang bisa bantu tolongin
            dong.... Aku disini pake ISP Biak.wasantara.net.id..... tapi juga pake
            internet prabayar

            Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

          • Donny
            Message 5 of 16 , Dec 2, 2004
              Belum bisa, lagi saya usahakan, tapi kalo ada yang bisa bantu tolongin
              dong.... Aku disini pake ISP Biak.wasantara.net.id..... tapi juga pake
              internet prabayar

            • budi nugraha
              Message 6 of 16 , Dec 2, 2004
                Mengapa harus terpaku ke ICSnya Pak, mengapa ndak coba software lain misalnya winroute ? ini sekedar saran aja

                Bina Biak Bersama <bina@...> wrote:Begini Mas atau Pak Muhammad, saya ingin menggunakan kemampuan yang ada pada
                Windows XP, yaitu ICS (internet Connection Sharing). Sebelumnya 5 komputer
                ini pake Windows Me itu semua sudah bisa berinternet dengan menggunakan 1
                dial up sebagai host. Setelah aku ganti XP jadi pada tidak bisa.....
                Langkah yang sudah aku jalan sbb :
                1. Untuk Jaringan peer to peer dengan menggunakan Active Hub sudah OK
                2. Install Internet Connection Sharing sudah OK, ini tampak pada
                masing-masing komputer menyatakan telah terhubung
                3. Kalo komputer hostnya (yg ada modem) sudah bisa browser dengan IE, hanya
                komputer lain belum bisa....

                Kira-kira dimana kesalahan saya atau ada setup apa yang terlupakan..... help
                me

                Donny, Papua

> [...]
                tapi kalo ada yang bisa bantu tolongin
                > dong.... Aku disini pake ISP Biak.wasantara.net.id..... tapi juga pake

              • Setiawan
                Message 7 of 16 , Dec 2, 2004
                  coba seperti ini:

                  Jika IP server 192.168.0.1

                  Client 192.168.0.2 - 5

                  Maka gateway di clientnya di tulis 192.168.0.1

                  Iwan Setiawan
                  IT Staf

                  PT.LG.Philips Displays Indonesia
                  Kawasan MM2100 Block G
                  Cibitung-Bekasi 17520
                  Jawa Barat Indonesia

                  Tel. : (62-21) 898-9511
                  HP. : 0815-9114473
                  e-mail : iwan.setiawan@...
                  homesite : http://members.lycos.co.uk/setiawan77th
                  "I'll do it with Fun and smile"
                  Tolonglah daku, rekan-rekan milis yang saya hormato:

> [...]
                  hanya
                  > komputer lain belum bisa....muncul pesan "Internet Explorer Could not open
                  the search page"

                  > Kira-kira dimana kesalahan saya atau ada setup apa yang terlupakan.....
                  help
                  > me
                  >

                  > Donny, Papua

                  Yahoo! Groups Links

                • Bina Biak Bersama

> [...]
                    tapi kalo ada yang bisa bantu tolongin
                    > dong.... Aku disini pake ISP Biak.wasantara.net.id..... tapi juga pake

                  • Donny
                    Message 9 of 16 , Dec 4, 2004
> [...]

                      the search page"

                      > Kira-kira dimana kesalahan saya atau ada setup apa yang terlupakan.....

                    • Donny
                      Message 10 of 16 , Dec 4, 2004
                        Maaf Pak bukan tidak mau coba program lain.... hanya ingin memanfaatkan
                        kemampuan yang ada pada Windows itu sendiri, kebetulan juga ini merupakan
                        materi dalam pelajaran windows yang kami berikan pada tempat kursus kami.
                        Dan sekarang sudah berhasil kok.

                        Donny, Papua