Re: numpang nanya query

  • wida12
    Message 1 of 9 , Jan 30, 2004
      maaf, ada di sini soalnya
      http://www.mysql.com/doc/en/EXISTS_and_NOT_EXISTS_subqueries.html
      nggak disebutkan udah ada dari versi berapa..
      tapi saya pake mysql 4.0.16

      apa ini bug?

      akhirnya saya pake IS NULL :D

      --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, "iferianto"
    • JLUORG
      Message 2 of 9 , Feb 2, 2004
        why you done try it your seft!

        Message 3 of 9 , Feb 3, 2004
          melihat error message tersebut penyebabnya adalah website_owner yang
          salah ketik, terlalu pendek jadi website_owne, kurang r.

          syntax kedua query sudah benar, sudah saya test berjalan sempurna.

          --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, "wida12"

        • wida12
          Message 4 of 9 , Feb 3, 2004
            sebenernya sih udah selese masalahnya ... tapi ngeliat posting ini
            jadi tertarik nyoba lagi pake query pertama (copy paste lho! biar ga
            ada salah ketik),
            dan ini err msg nya (lagi!), saya copy-kan satu page langsung dari
            phpmyadmin ..

            ~jgn2diguedoang..@.@

            --------------------------
            Database creator - Tabel website dijalankan pada machine-wida
            Error

            Query SQL :

            )
            LIMIT 0 , 30

            MySQL menyatakan:

            #1064 - You have an error in your SQL syntax. Check the manual that
            [Dokumentasi] · [Kembali]
          • djoni_darmawikarta
            Message 5 of 9 , Feb 4, 2004
              Saya blm mengerti dari mana datangnya [Dokumentasi] · [Kembali] pada
              bagian akhir dari error msg

              <wida12@y...> wrote:
> [...]
              that
              > corresponds to your MySQL server version for the right syntax to
            • wida12
              Message 6 of 9 , Feb 4, 2004
                --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, "djoni_darmawikarta"
                <djoni_darmawikarta@y...> wrote:
                > Saya blm mengerti dari mana datangnya [Dokumentasi] · [Kembali]
                pada
                > bagian akhir dari error msg

                oh .. itu link dari page phpMyAdmin-nya, kalo ada query yang salah
                dan ga bisa dijalanin, karena pake locale-nya Bhs Indonesia, yang
                keluar [Dokumentasi] . [Kembali]

                Kalo defaultnya (locale=en) keluarnya [Documentation] . [Back]
              • djoni_darmawikarta
                Message 7 of 9 , Feb 5, 2004
                  Bagaimana kalau query ini diakhiri dengan semicolon?