Re: Butuh Tutorial Gratis Belajar Bikin Web

  • yohan_anggara
    Message 1 of 7 , Aug 24, 2011
      Ada di www.babastudio.com bisa didownload dengan gratis..
      Panduannya jg jelas dsana...silahkan dicoba gan..

    • isaac.mulyono@gmail.com
      Message 2 of 7 , Aug 25, 2011
        Kalau mau cari e-book (tutorial) saya beritahu alamat gudangnya
        (silahkan download sampai capeeeeee, setahun non stop diunduh
        sepertinya ndak akan habis, karena selalu update/ditambah
        tiaphari/saat)

        www.flazx.com (spesial topik komputer)
        www.freebookspot.com (e-book lebih luas topiknya, tidak melulu soal
        komputer, dan ada kategori Video, silahkan diexplore sendiri...)

        Semoga berguna.

        -Moel-