Mencari jurnal, ebook dan artikel

  • mike none
    Message 1 of 1 , Feb 27, 2011
      Ass wr wb
      Saya
      sedang mencari jurna-jurnal, ebook atauapun tutorial-totorial tentang
      pemanfaatan internet sebagai salah satu media pembelajaran oleh
      mahasiswa. Trus adakah batasan yang dapat dipakai untuk menilai bahwa
      pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran oleh mahasiswa di PT A
      misal sudah maksimal atau belum.

      Jika temana-teman memiliki jurnal, ebook tau link yang merujuk ke hal tersebut bisa tolong disharekan ke saya.

      Sebelumnya saya ucapkan limpah terimakasih banyak.