Re: [ilmukomputer-programming] masalah dengan LAN

  • Ary Aji
    Message 1 of 4 , Feb 2, 2011
      coba cek ketika klem kabel .............. .itu bukan masalah kabel bisa jadi lan card anda bermasalah

      Message 2 of 4 , Feb 11, 2011
        Langkah-langkah harus anda perhartikan :
        1. Kabelnya harus di check dulu....
        2. coba pake computer lain dengan mengunakan LAN yang sama apa bermasalah atau tidak
        3. Sheeting Jaringan computernya siapa tahu tidak connect

        mungkin itu saja yg dapat saya berikan