error Multiple Networks

  • Fitria Hermin
    Message 1 of 4 , Jan 2, 2011
      Halo semua,

      Mohon bantuannya, saat ini saya menggunakan 1 network (LAN),

      tapi kenapa di Vista suka muncul error jaringannya karena kasus Multiple Network

      ya, untuk akses komputer lokal bisa tapi koneksi internetnya mati.

      Terima kasih, bantuannya

      Fitria Hamid
      Malang

    • md_md_msdn@yahoo.com
      Message 2 of 4 , Jan 2, 2011
        Pake dhcp kah??
        Itu biasanya karena ada konflik IP...
        Coba IP nya diset manual...
        Sent from my BlackBerry�
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        Message 3 of 4 , Jan 2, 2011
          bisa tampilkan error messagenya ga? soalnya msh blum ngerti mksdnya multiple network apaan.

          Dari: Fitria Hermin <vtreeya23@...>
          Judul: [ilmukomputer-programming] error Multiple Networks
          Kepada: ilmukomputer-programming@yahoogroups.com
          Tanggal: Senin, 3 Januari, 2011, 7:59 AM

        • Astria Gita_M
          Message 4 of 4 , Jan 2, 2011
            maaf jadi menambahkan pertanyaan, . klo saya sama kondisinya dengan mba fitria,
            tapi saya terjadi di hanya beberapa komputer(OS-nya windows 7 dan windows Xp)..
            Tolong kita(aku dan mba fitria) jika bs membantu