Tanya delphi

  • Rendra Putra
    Message 1 of 5 , Oct 3, 2010
      Saya mo tanya:
      Apakah ada yg thu atau punya source code/tutorial atau referensi utk membuat aplikasi chatting (yg sederhana jga gpp...!) dengan menggunakan delphi!
      Mohon bantuanny dan trima kasih!
    • g_reh_terry@yahoo.com
      Message 2 of 5 , Oct 4, 2010
        Coba buka www.planet-source-code.com
        Powered by Telkomsel BlackBerry�

        Message 3 of 5 , Oct 4, 2010
          Saya sudah mencoba2 buat program chat sederhana dengan delphi (dari beberapa
          referensi yg saya dapat dari internet), ketika saya jalankan tiba2 muncul
          peringatan
          "Asynchronous socket error 10060" / "Asynchronous socket error 10061", kira2 tu
          peringatan maksudnya apa?dan bagaimana solusinya?

          Mohon pencerahannya....trima kasih!!

        • jatmiko i
          Message 4 of 5 , Oct 4, 2010
            oooh itu kayaknya berhubungan dengan port, coba saya lihat listing programnya

            Message 5 of 5 , Oct 6, 2010
              Coba Kamu Install Ulang Program delphi'y,.. Kaya'y ada yg cacat tu program,..
              Coba wktu install jgn mencet apa2 tunggu mpe dia sls semua,. . .