Bls: [ilmukomputer-programming] RE: Re: (OOT)Nantikan Distro Linux BIASAWAE untuk Sisfo Sekolahan

  • aprisal pulungan
    Message 1 of 7 , Sep 6, 2010
      Selamat berjuang...
      Memang sudah saat-nya kita harus mandiri di dunia IT, harapan untuk developer
      adalah dukungan terkait driver-driver
      untuk seperti printer all merk dan perangkat keras lain-nya bisa disiapkan, agar
      kemudahkan dalam menjalankan aplikasi
      open source bisa dijalankan dengan mudah, terkait penggunaan software saya kira
      sudah banyak tutorial-nya, tinggal
      siapa yang bisa memanfaatkan menjadi sebuah kurikulum yang memiliki kopetensi
      dan bisa di ambil ilmunya dengan
      demikian negeri kita menjadi lebih cerdas, kita dukung...!!!

      Regard,
      Apul