REFERENSI

  • diki achmad
    Message 1 of 4 , Sep 1, 2010
      kakak senior, saya ada yang tahu referensi javascript dan PHP berbahasa
      indonesia? klo ad minta alamat link nya? :)
      thanks

    • yudhaherbaputra@yahoo.com
      Message 2 of 4 , Sep 2, 2010
        Coba di www.belajarsendiri.web.id
        Sent from my BlackBerry�
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        Message 3 of 4 , Sep 2, 2010
          Biasanya referensi (reference) merupakan buku tebal tentang sesuatu hal,
          dalam hal ini adalah JavaScript dan PHP. Karena tebal maka sangatlah jarang
          kita temukan terjemahannya. Mungkin orang Indonesia enggan menerjemahkannya,
          selain menjadi "aneh" dan karena kurang waktu.

          Karena kamu berkutat di sektor Teknologi Informasi maka keterampilan
          berbahasa Inggris menjadi modal utama. Lekaslah tingkatkan kemampuanmu!

          ** Sudah telusuri situs IlmuKomputer.com ?

          Cheers,

          *Dwi Santoso*
        • Dwi Santoso
          Message 4 of 4 , Sep 4, 2010
            Ya ampyun. Koq malah disuruh beli konten website ... hoho
            Lebih baik kontribusi tulisan ke situs IlmuKomputer.com

            Cheers,

            *Dwi Santoso*
            YM = anto_ti96
            FB = dwisantoso@...