Tanya Joomla

  • lenangk
    Message 1 of 1 , Aug 4, 2009
      Pakar2 komputer yang terhormat, mo nanya nich...
      aku mempunyai web yang sdh online dan web tersebut merupakan website sekolah yang dibuat dgn joomla, karena aku baru belajar joomla ada beberapa pertannyaan yang aku ingin sampaikan kepada rekan2 diantarannya :
      1. gimana caranya membuat suatu database seperti data siswa, guru dll sehingga di web joomlaku tersebut dapat menampilkan database tersebut, aku sdh mencari modul2 tapi gak dapat2, apa kita membutuhkan program berupa php untuk membuat database tersebut mohon bantuannya untuk dasar2nya sja.
      2. Bagaimana cara menambahkan yahoo mesanger , fasilitas chat,atau facebook lainnya di joomla
      3. Bisa gak kita mengganti password admin di joomla, gimana caranya .
      Demikian, semoga mendapat tanggapan dari teman2 sklian. TKS.