masalah PHP bisa baca file excel ga??

  • ananda
    Message 1 of 5 , May 11, 2009
      bro n sist...
      mau tanya ni..
      bagaimana caranya upload file excel d php???kemudian php bisa membaca file excel tsb..
      saya pernah nyoba dengan mengesave file excel tsb menggunakan .csv/xml, tapi di program php file tsb tdk bisa terbaca..

      mungkin bro n sist ada yg tau??
    • Agus Muhajir
      Message 2 of 5 , Jun 2, 2009
        Cari aja d situs phpclasses.org . Ada suatu class fungsi yg bs menangani dokumen excel.

        Goodluck.

      • permana_jayanta
        Message 3 of 5 , Jun 7, 2009
          Rasanya pernah lihat librarynya

          http://phpexcel.codeplex.com/

          Belum pernah nyoba sih ...

          Permana Jayanta
          http://www.permanaj.net

          --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, Agus Muhajir <hajirodeon@...> wrote:

          > Cari aja d situs phpclasses.org . Ada suatu class fungsi yg bs menangani dokumen excel.
          >
          > Goodluck.

        • ge de
          Message 4 of 5 , Jun 23, 2009
            aku pernah coba kok php bisa baca exel cari aja di google "Exel to PHP" aku pernah coba tapi lupa dimana downloadnya dan dimana nyimpennya...
            coz dah lama banget...

            Message 5 of 5 , Jun 26, 2009
              googling aja

              oleread.inc.php