Masallah Delphi 7

  • Kariawan Sitepu
    Message 1 of 3 , Mar 30, 2009
      Aku punya masalah di Delphi nih. Buat fungsi generate no nota multi user dg
      kondisi sbb :

      Mis : 01-0001

      01-0002

      02-0001

      02-0002

      02-0003

      03-0001

      2 karakter di kiri adalah Kode Supplier ,4 karakter berikut nya generate
      nota nya

      Gimana caranya agar entry nya benar seperti diatas, dan kalo ada records yg
      di delete tetap record terbesar + 1 yg di entry dg syarat urutan berdasarkan
      Kode Supplier yg di pilih.

    • Dedy Khaidir
      Message 2 of 3 , Apr 6 10:46 PM
        Buat 1 tabel lagi yang mereferensikan no tersebut.

      • Kariawan Sitepu
        Message 3 of 3 , Apr 13 10:18 PM
[...]

          Kode Supplier : 01 ( Di entry)

          No Nota : 01-0003 (Otomatis)

          Misal nya aku entry Kode supplier 01 >> Otomatis No Nota terisi 01-0003
          berdasarkan urutan diatas Nota terakhir + 1

          Kalo kode supplier nya di entry 02 maka no nota nya 02-0004 berdasarkan
          urutan diatas Nota terakhir + 1

          Kalo Kode Supplier nya di entry 03 maka No Nota nya 03-0002 Dst...