tutorial programming in logic (prolog) dan functional programming.....

  • athif fadhlullah
    Message 1 of 48 , Mar 30, 2009
      Salam Ilkomerz...rrr....zzz...

      Sobat ilkomerz, saya perlu bantuah neh.... ada yang tw link yang membahas tutorial PROGRAMMINGin LOGIC (Prolog) dan FUNCTIONAL PROGRAMMING (Lisp Scheme). sulit bgt untuk ditemukan dan didapatkan pembahasan/tutorial/sourcecode versi indonesia apalagi ebook Programming Languages: Principles and Paradigms. 2nd Ed. Allen B. Tucker & Robert E. Noonan yang free susah. mohon petunjuk dan bantuannya.....thx............

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

    • athif fadhlullah
      Message 48 of 48 , Mar 30, 2009