Re: [ilmukomputer-programming] strategi belajar

  • dede dear
    Message 1 of 4 , Nov 30, 2008
      kalo boleh kasih saran untuk basis data pake program delphi, kalo gak VB untuk teknik pake aja SAP atao AutoCAD itu bagus buat karier untuk design web pake aja PHP

      ________________________________
      Message 2 of 4 , Nov 30, 2008
        saya juga baru belajar programming, tapi sedikit cerita aja. dari sekian banyak bahasa
        pemrograman yang pernah saya pelajarin baru kali ini aku sedikit bisa bersosisalisasi dengan pemrograman itu. saya belajar PHP dengan database MYSQL. menarik sekali cukup belajar HTML sebagai dasar dan sedikit pemahaman tentang PHP kita sudah bisa membangun sebuah sistem informasi, untuk database sebagai dasar cukup pelajarin ajah dulu perintah SELECT, INSERT, UPDATE, DELETE.

[...]

      • Iman Fauzan Syarief
        Message 3 of 4 , Dec 2, 2008
          Bahasa pemrograman: Microsoft VB .NET atau Microsoft C# .NET
          Database: Microsoft SQL Server dan Oracle

          Tapi yang paling penting...jangan jadi orang IT yang kaku yaaa ... biar banyak dapet kenalan di luar dunia IT ... soalnya kebiasaan pasti orang IT itu kaku2 hehehehe ...

          Happy Programming :D

          Best Regards, Iman Fauzan Syarief NebulaTech Development Center Inc.http://profiles.friendster.com/imanfauzansyarief