Bls: [ilmukomputer-programming] Time & Dat

  • suriadi riyadi
    Message 1 of 4 , Apr 30, 2008
      kepada seluruh anggota milis
      saya mau tanya, saya kan punya leptop terus biosnya terpassword dan saya lupa passwordnya bagaimana cara membobol biosnya?

    • Eka Riana
      Message 2 of 4 , May 1 10:41 PM
        Gampang mas !,
        saya juga pernah punya kasus begitu, nanti tinggal masuk adja ke dos
        kemudian jalankan program hapus biosnya, restart komputernya
        silahkan tunggu keajaiban yang akan diperlihatkan oleh software tersebut.

        Insya Allah akan saya kirim softwarenya, hari ini tanggal 2 Mei 2008 jam
        13.00 saya gak bawa programmnya, ukurannya kecil kok.

        salam
        kreativitas tanpa batas

        B3GO'nGOpre-X

        suriadi riyadi <quantumriyadi@...> wrote:
        kepada seluruh anggota milis
        saya mau tanya, saya kan punya leptop terus biosnya terpassword dan saya lupa passwordnya bagaimana cara membobol biosnya?

      • Asep Surya
        Message 3 of 4 , May 2 1:31 AM
          suriadi riyadi <quantumriyadi@...> wrote: kepada seluruh anggota milis
          saya mau tanya, saya kan punya leptop terus biosnya terpassword dan saya lupa passwordnya bagaimana cara membobol biosnya?

          >Kl di PC sich tinggal dicabut aja batrenya dengan resiko garansi ilang, tp

          >kl di laptop gataw, mungkin bisa dicoba cara yang sama

        • ge de
          Message 4 of 4 , May 14 10:23 PM
            hallo...
            mungkin sedikit informasi..
            klo di pc bila bios terpasswor yang saya lakukan biasanya melepaskan baterai cmos nya, ato mereset bios melalui jumpernya..
            mungkin di laptop juga sama mungkin musti bongkar dulu laptopnya trus lepas baterai cmos atau reset jumper cmosnya..

            semoga membantu...