RE: [ilmukomputer-programming] script untuk html/javacript, kasus checkbox

  • anis
    Message 1 of 6 , Jan 4, 2008
      Coba aja scipt di bawah, tp sy tidak menjamin 100% berhasil. :-)

      <script type="text/javascript">

      function endisable( ) {
      document.forms['other_form'].elements['other_text'].disabled =
      ! document.forms['other_form'].elements[
      'other_check'].checked;
      }

      </script>
      'other_text'].disabled=true;">
      <form id="other_form">
      <input type="checkbox" id="other_check" name="other_check"
      onchange="endisable()" />
      <input type="text" id="other_text" />

      _____

      Message 2 of 6 , Jan 4, 2008