Re: cara mengisi node tree view vb dengan data base

  • pooh_oic
    Message 1 of 4 , May 30, 2007
      ini kebetulan aku ada contoh codingnya yang pernah aku buat
      tgl di add item aja di tiap node nya. trus di kasi flag sebagai root
      atau child nya untuk 4,5 itu di kasi image dari image list nya

      ' Create Root
      tvwDirectory.Nodes.Add , 1, "0>", Trim(txtPolNum.Text), 4, 5

      ' Create Folder
      tvwDirectory.Nodes.Add "0>", tvwChild, "1>", "NBS", 4, 5
      tvwDirectory.Nodes.Add "0>", tvwChild, "2>", "CLM", 4, 5
      tvwDirectory.Nodes.Add "0>", tvwChild, "3>", "PHS", 4, 5

      ' Create Sub Folder
      tvwDirectory.Nodes.Add "1>", tvwChild, "4>", "Image", 4, 5
      tvwDirectory.Nodes.Add "1>", tvwChild, "5>", "PDF", 4, 5

      tvwDirectory.Nodes.Add "2>", tvwChild, "6>", "Image", 4, 5
      tvwDirectory.Nodes.Add "2>", tvwChild, "7>", "PDF", 4, 5

      tvwDirectory.Nodes.Add "3>", tvwChild, "8>", "Image", 4, 5
      tvwDirectory.Nodes.Add "3>", tvwChild, "9>", "PDF", 4, 5

      semoga bs bermanfaat
      CMIIW
      thanx

    • didik permono
      Message 2 of 4 , May 30, 2007
        Ada lowongan di kantor gue sebagai hardware

        kirim ke PT. One System Solution
        Graha Iskandarsyah 2nd floor
        66C Iskandarsyah road
        Jakarta 12160
        Telp : 7209976

        Jangan lama-lama ngirimnya kalo bisa langsung ngirim karena butuh cepat

      • Dedi Safari
        Message 3 of 4 , Jun 3, 2007
          MAS MOHON BANTUANNYA UNTUK MENGANALISA SCRIP YANG SAYA BUAT BERIKUT INI
          ATAS BANTUANNYA TERIMA KASIH YA MAS

          Private Sub Form_Load()

          SQL = ""
          SQL = SQL & "SELECT KODEORGINDUK,KODEORGANAK,NAMAPANJANG FROM ORG ORDER
          BY KODEORGANAK"
          If mRS.State = 1 Then mRS.Close
          mRS.Open SQL, Consimpel, adOpenStatic, adLockOptimistic, adCmdText
          If mRS.RecordCount > 0 Then 'make sure there are records in the
          table
          Do Until mRS.EOF
          If Trim(str(mRS!KODEORGINDUK)) = "0" Then
          TreeView1.Nodes.Add , 1, Trim(str(mRS!KodeorgAnak)),
          Trim(mRS!namapanjang), 4, 5
          Else
          TreeView1.Nodes.Add Trim(str(mRS!KodeorgAnak)),
          Trim(mRS!namapanjang), 4, 5
          End If
          mRS.MoveNext
          Loop