delphi database

  • IBNU
    Message 1 of 25 , May 4, 2004
      yang punya source code delphi ttg database yang bagus
      minta dong

      =====
      IBNU

      Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
      http://hotjobs.sweepstakes.yahoo.com/careermakeover
    • LuckyGuy354
      Message 2 of 25 , May 4, 2004
        Kalau cuma mau nyoba di komputer sendiri, nggak perlu koneksi internet.
        Jikalaupun Anda ingin punya web hosting, itu juga bisa nyewa hosting, nggak
        harus komputer sendiri terkoneksi ke internet (walaupun lebih baik begitu).

        Yang diperlukan adalah PHP-nya sendiri (http://www.php.net), server (IIS/PWS
        dari Windows, Apache http://www.apache.org, Xitami, dll), dan bisa
        menggunakan database (yang paling cocok dengan PHP biasanya adalah MySQL
        http://www.mysql.com).

        Kalau Anda mau berkunjung ke web saya, di sana ada cara-cara untuk install
        PHP, Apache dan MySQL.

        LuckyGuy354
        IT Beginner

        http://www.wiwid-l.net

        Message 3 of 25 , May 4, 2004
          Pagi guy....

          Sekalian bikin repot nih..

          Pak, bu...

          Aku punya satu aplikasi yg dibuat dari access, trus aku mo nambahin
          modules di access tsb dan ternyata dipassword, dan aku lupa
          passwordnya.. Abis udah 1 setengah taon. ;)

          Mohon bantuan temen2X IT bagaimana nge Bypass kan password tsb..
          Sehingga saya bisa bekerja lagi...( paling tdk bisa tau passwordnya )

          Aplikasi yg mesti gue dapetkan utuk hal tsb..

          Wasalam

          kj
        • Sejati Murni
          Message 4 of 25 , May 4, 2004
            coba download software nya thegrideon software tar bisa keliatan passwordnya...
            atau kalo mau bikin sendiri bisa pake vb...

            good luck :)

            Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

          • jonny
            Message 5 of 25 , May 4, 2004
              Caranya gimana

              jonny <jonny@...> wrote:

[...]

              Yahoo! Groups Links
            • jonny
              Message 6 of 25 , May 4, 2004
                Access ku sendiri tdk dipassword, Cuma module yg berisikan VBA yg
                dipassword
                Mohon bantuan...

                Kj

                  Message 8 of 25 , May 6, 2004
                  • jonny

                      Message 10 of 25 , May 11, 2004
                        Sore temen2x.

                        Aku ingin menanyakan dimana saya harus menemukan situs2x program beserta
                        contoh2xnya yg berhubungan dengan aplikasi cuti.

                        Mohon bantuannya///

                        -jo-
                      • jonny

                          Message 12 of 25 , May 12, 2004
                            Guys aku mo nanya neeh ada sedikir masalah dengan IE di rumah ku, apa
                            aku kena virus ya? tapi aku liah di HDD ku nggak ada file-file
                            yang 'aneh-aneh' deh rasanya biasa-biasa aja.
                            Masalahnya adalah saat aku mau browsing dengan mengunakan IE ternyata
                            nggak bisa nyambung ke Internet pesannya selalu error dns padahal dns
                            ku udah bener biasanya kalo kita ketik www.google.com maka ada comment
                            connect to 167.xxx.xxx.xxx tapi sekarang nggak ada lagi, malah langsung
                            ke C://windows/system ........ knapa ya? tapi kalo ke local (server)
                            masih bisa browse hanya kealam aja yang nggak bisa! saya udah coba
                            download IE 5.5 tapi hasilnya tetep sama.
                            tapi kalo saya pake opera ternyata bisa online knapa dengan IE ku ya?

                            Salam,
                            R. Imam
                            http://imam.netfirms.com
                          • jonny
                            Message 13 of 25 , May 12, 2004
                              Coba cek setting Ienya..
                              Semoga membantu

                              Message 14 of 25 , May 12, 2004
                                makasih, tapi semuanya sudah saya lihat dan nggak ada masalah jika
                                settingan IEnya yang jadi masalah mungkin hal ini akan sama dengan
                                operaku tapi ternyata kalo opera bisa jalan artinya dimanakah yang
                                salah?

                                Salam,
                                R. Imam
                                http://imam.netfirms.com

> [...]
                                > download IE 5.5 tapi hasilnya tetep sama.
                                > tapi kalo saya pake opera ternyata bisa online knapa dengan IE ku ya?

                              • Surya
                                Message 15 of 25 , May 12, 2004
                                  coba IE nya di repair, klo blom tau di control panel add/remove program nanti ada pilihan remove or repair.Semoga membantu
                                  jonny <jonny@...> wrote:Coba cek setting Ienya..
                                  Semoga membantu

                                  Message 16 of 25 , May 12, 2004
                                    Mungkin ini bisa membantu coba aja liat file host yang ada di
                                    C:\WINNT\system32\drivers\etc dan seharusnya cuma ada 1 ip dan ip
                                    tersebut adalah IP local

                                    --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, "Ryuoda Imam Myn"
                                    <imam@k...> wrote:
> [...]
                                    > settingan IEnya yang jadi masalah mungkin hal ini akan sama dengan
                                    > operaku tapi ternyata kalo opera bisa jalan artinya dimanakah yang

                                  • connie novia

                                      Apa saja yang harus dipersiapkan untuk memulai menggunakan PHP ? Apa kmputer
                                      yang terkoneksi Internet mutlak diperlukan ?

                                      Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

                                    • ahrul sar
                                      Message 18 of 25 , May 15, 2004
                                        coba aja buka :
                                        http://www.sorceforge.net
                                        http://www.a1vbcode.com
                                        http://www.planet-sorcecode.com
                                        coba kamu buka salah satunya..
                                        semunya juga boleh...

                                        IBNU <ilkomers2003@...> wrote:
[...]

                                      • EBO
                                        Message 19 of 25 , May 15, 2004
                                          coba check Lan settingnya (Tools--Internet Options--Connections), siapa
                                          tau keset yg aneh2 option proxy servernya...

> [...]
                                          > download IE 5.5 tapi hasilnya tetep sama.
                                          > tapi kalo saya pake opera ternyata bisa online knapa dengan IE ku ya?

                                          Yahoo! Groups Sponsor

                                          <http://rd.yahoo.com/SIG=129oubp9e/M=295196.4901138.6071305.3001176/D=gr
                                          oups/S=1705689267:HM/EXP=1084439356/A=2128215/R=0/SIG=10se96mf6/*http://
                                          companion.yahoo.com> click here

                                          <http://us.adserver.yahoo.com/l?M=295196.4901138.6071305.3001176/D=group
                                          s/S=:HM/A=2128215/rand=171839629>

                                          _____

                                          Yahoo! Groups Links

                                          ubscribe>

                                          * Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
                                          Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

                                        • ontaluffabazz
                                          Message 20 of 25 , Sep 29, 2007
                                            aduh..........ga ngarti php,,mulai dr mana c pelajarinnya??binun..
                                            truz klo programer oracle apa c?