Re: [ilmukomputer-programming] crack game?

  • SetanBiNus
    Message 1 of 7 , May 1, 2004
      sebenernya kamu bisa liat di bagian bawah email sebelum2 nya. cuma kamu gak
      perhatiin aja.
      kamu bisa kirim email kosong ke alamat
      ilmukomputer-programming-unsubscribe@yahoogroups.com

      MSN : anakbinus
      YM! : anakbinus
      Message 2 of 7 , May 1, 2004
        Kalo ada yg mau keluar, kirim imel kosong ke
        ilmukomputer-programming-unsubscribe@yahoogroups.com

        trus kalo nggak bisa juga, masuk ke website-nya yahoogroups
        http://www.yahoogroups.com
        pilih sign in
        trus masukin yahoo ID dan password
        trus pilih My Groups
        trus pilih Edit My Groups
        trus beri tanda contreng (V) di Leave Group
        setelah itu klik tombol Save Changes

        Habis perkara.....

        Jangan sampe muncul kata2 kotor di milis ini cuma gara2 kagak bisa keluar !

      • =inu=
        Message 3 of 7 , May 1, 2004
          Biasanya sih ngeliat hasil dari kode hexadimalnya.
          Terus coba deh cari bagian-bagian yang sering dianggap mencurigakan.
          Mudah-mudahan aja ada bagian yang dikasih komentar.

          Contohnya kemaren gw engga mo taro CD pas maen game pharaoh.
          Gue buka programnya pake hex editor eh ada yang bagian proteksinya.

          Bikin kode baru terus compile buka dihex editor copy paste.
          Ternyata malah error. Huhuhuhu. Terus coba liat kode cm4 ambil
          Dan pake. Ternyata bisa.

          Intinya sih untung-untungan. kalo niat... engga tau deh gw.

          Selama ini sih proteksi Cuma biar harus pake cd kalo maen=> gampang
          banget di cracknya. Caranya seperti diatas.

          Cara lain gw engga tau.

          =inu=
          www.vragantha.org