Re: [ilmukomputer-programming] asp running di unix pake apa?

  • irs 911
    Message 1 of 11 , Aug 1, 2006
      > Saya mohon informasi tentang asp yang bisa running di UNIX. apakah
      > bisa/mungkin?? kalo bisa mohon penjelasannya. Karena boss minta yang aneh2.
      > Mohon pencerahan dari teman². Terima kasih.

      Kalau sekalian pakai dotnet, pasang aja Mono.

      --
      Bisa coding tapi nganggur? Percuma !!!

      http://simurl.com/scriptlance
      http://simurl.com/getacoder
      http://simurl.com/getafreelancer
      http://simurl.com/rentacoder
      http://simurl.com/elance
    • eko suharto
      Message 2 of 11 , Aug 1, 2006
        Detty,

        ASP .Net bisa running di UNIX pakao mono.
        coba cek ke www.project-mono.org.......

        Eko

        http://mail.yahoo.com
      • saeran intan baiduri
        Message 3 of 11 , Aug 1, 2006
          Message 4 of 11 , Aug 3, 2006
          • dian novian
            Message 5 of 11 , Aug 8, 2006
              halo rekan2 semua...

              saya pengguna email gratis (gmail) yang sudah saya seting kedalam outlook express, masalahnya setiap mengirim email selalu gagal terkirim ,
              padahal untuk email yang masuk baik2 saja tuh.

              mohon penjelasan dan pemecahannya.
              terimakasih
              Mr.Dian Bonz

            • Pradita Utama
              Message 6 of 11 , Aug 10, 2006
                internetnya pake apa? jgn2 port buat kirim di gmail gak bs diakses

                On 8/9/06, dian novian <dn_novian@...> wrote:

> [...]
                > express, masalahnya setiap mengirim email selalu gagal terkirim ,
                > padahal untuk email yang masuk baik2 saja tuh.

              • ® î © k 20™
                Message 7 of 11 , Aug 10, 2006
                  coba cek Outgoing Mail Servernya deh di Tools>Accounts>Mail, trus pilih
                  Servers
                  oh yah, jangan lupa cek juga di bagian Advanced nya dan masukkan port untuk
                  SMTP = 465.
                  Lebih lengkapnya :
                  http://gmail.google.com/support/bin/answer.py?answer=13276&topic=1555

                  semoga membantu :)

                • Rio Rinaldo
                  Message 8 of 11 , Aug 11, 2006
                    Coba masuk ke gmailnya apa pop3 setting yang ada pada hal web gmail
                    sudah dibuka apa belum.

                    Kalau sudah anda settingnya manual atau pakai software dari gmail yang
                    namanya gmailconfig.exe
                    Itu adalah suatu software yang disediakan oleh gmailuntuk menyetting
                    gmail ke outlook express, outlook dll.

                    Semoga membantu.

                    Regards,

                    Rio Edi Rinaldo
                    IT Support

                    LNG Tangguh Project
                    Tanah Merah
                    West Papua
                    Phone :(021)78849716
                    HP :081383055639
                    Email : rio.rinaldo@...

> [...]

                    > outlook express, masalahnya setiap mengirim email selalu gagal
                    > terkirim , padahal untuk email yang masuk baik2 saja tuh.

                    Yahoo! Groups Links
                  • Pradita Utama
                    Message 9 of 11 , Aug 13, 2006
                      ato jangan2 koneksi internet kamu gak bisa akses port buat pop3. aku pernah
                      kayak gitu kok.