Re: [ilmukomputer-programming] Digest Number 858

  • whitecat
    Message 1 of 2 , Nov 6, 2005
      halo teman2 ada yang tau bagaimana caranya menampilkan halaman website
      orang lain (sifatnya opensource-jd gak ada komplain) pake PHP,
      misalnya hal berita dari linux.com. Umumnya mereka memakai RSS (apa
      pula itu?). Mohon petunjuknya...
      Terima kasih.
    • forgotten
      Message 2 of 2 , Nov 12, 2005
        Mungkin anda boleh membaca terlebih dahulu tulisan di ilmukompter.com
        yang bertajuk Pengantar RSS dan XML Web Services. Saya sudah
        mendownloadnya dan membacanya tetapi saya masih belum mendapatkan
        intinya. Tetapi penalaran setiap orang kan berbeda, jadi anda mungkin
        bisa lebih cepat mengerti. Kalau anda sudah mengerti, tolong jelaskan
        kepada saya. Terimakasih.
        --
        Asli ini gua!!!
        This is really me!!!