Re: [ilmukomputer-programming] Re: tanya tentang email

  • syaiful effendi
    Message 1 of 12 , Aug 2, 2005
      wew...mungkin itu kayak spammer..heuhueue....nyerah dah..coba aja cari info nya di mbah google...atau sapa tau ada temen2 yg bisa memberitahukan....:)

      Yuly Delpiero <yulyofdelpiero@...> wrote: bukan itu yg aku maksud tapi kirim email bayak(beberapa) ke satu alamat
      email.
      bukannya kirim email ke banyak orang.
      apakah saudara syaiful bisa membantu?
      soalnya aku rasa ngak ada optionnya tuch???
      Message: 2
      Date: Wed, 27 Jul 2005 15:54:17 +0100 (BST)
      From: syaiful effendi <hantu_sendirian@...>
      Subject: Re: tanya tentang email

      kalau ga salah bisa ...coba aja cc nya di isi alamat email yg mau kita kirim
      ..misalnya ngirimnya pake emailtes@...

      To : email1@...

      Cc : email2@..., email3@..., email4@..., email5@...

      Subject : nama data yg mau di kirim

      nanti email yg kita kirim sampe ke semua email termasuk yg di Cc. tapi yg di
      Cc mesti di berikan tanda , (koma) disampingnya

      kalau ga salah seperti itu cara ngirim email sekaligus.

      Education Computer internet Computer education Computer education online Computer graphic education Computer science distance education

    • MUL-Mulyono
      Message 2 of 12 , Aug 2, 2005
        kenapa saya merasa pertanyaannya ke arah spamming/bombing?

        kalo bukan untuk itu ada workaround:
        - email yang banyak itu diattach ke dalam satu email baru dikirim ke
        satu alamat...

        ^emul79
        ada yang punya alamat milis c# untuk pemula yang bagus ga...

        _____