RE: [ilmukomputer-programming] malu-maluin gak sih program gue?

  • ricky
    Message 1 of 12 , Jul 31, 2005
      Yupe! Bener tuh mas ....
      Semua pekerjaan atas jerih payah kita sendiri apapun itu sudah sepantasnya
      bikin kita bangga, tetapi jangan cepat puas, jadikan juga menjadi pemicu
      juga untuk menciptakan karya yang lebih baik ke depan ...

      sukses yah sama programnya ;>

      Message 2 of 12 , Aug 1, 2005
        Hello bukan_ucok,

        lha... apa yg mesti dimaluin? kan kamu hebat juga, masa gak sengaja aja bisa jadi program satu, gimana kalo sengaja :)
        banyak program yg masih pake dos-box, tapi biasanya yg berkaitan dengan network, ya...
        rilis aja. terus, kalo sempet bikin versi windows-nya. biarin kalo udah ada yg bikin yg lebih keren & lebih canggih, yg penting kamu bisa bikin itu program ampe kelar. gak semua orang yg bisa kayak begitu.
        kalo masih malu, bikin di "about" program itu dengan nama samaran, jangan nama asli. misalnya bisa dipake "bukanucok" :)

        Sunday, July 24, 2005, 3:57:01 PM, bukan_ucok wrote:

        b> hai semua....
        b> Saya pernah secara tdk sengaja membuat program buat ngetik 10 jari
        b> tapi under DOS. Trus sekarang aku mo bagi-bagi ama orang lain, kira-
        b> kira malu-maluin gak sih? Takutnya ada program yang sama tapi udah
        b> Windows gitu.... Khan gue jadi malu (maklum gue pemalu banget)...
        b> Tolong kasi saran dong, apa mesti dibuat dulu versi Windows-nya,
        b> karena untuk bikin yg versi Windows kekuatan gue belum cukup.
        b> Thanks.
        b> Thanks juga buat yg udah merespon pertanyaan saya dulu tentang PHP.

        --
        Best regards,
        Irwan

        Using The Bat! 3.5
      • bukan_ucok
        Message 3 of 12 , Aug 2, 2005
          Makasih atas dukungannya, juga ama yang lain yang udah respon.
          Aku malu karena pernah ada (temen) yang bilang kalo masih under dos
          mending gak usah di kasi orang lain, malu-maluin katanya. Tapi
          sekarang gue udah yakin gak ada lagi yang perlu dimalu-maluin.
          Thanks atas dukungannya, mudah-mudahan gak lama lagi gue udah
          ngeluarin versi windowsnya. Doain yach....
          Buat yang berminat walau masih versi dos silahkan kontak saya.
          Sekali lagi Thanks.....

          --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, Khajeya
          <khajeya@g...> wrote:
> [...]
          tuh
          > software under dos, pastinya scripting abis ya waktu bikinnya...
          Wuih, keren
          > tuh....
          >
          > Ok, selamat berkarya dan terus berkreasi...
          >
          > Take care...
          >
          > [ K h a j e y a ]

          PHP.

          t=ms&k=Education&w1=Education&w2=Computer+internet&w3=Computer+educat
          ion&w4=Computer+education+online&w5=Computer+graphic+education&w6=Com
          puter+science+distance+education&c=6&s=166&.sig=4qftGLxjzSN5yTAPhk4V3
          Q> Computer
          t=ms&k=Computer+internet&w1=Education&w2=Computer+internet&w3=Compute
          r+education&w4=Computer+education+online&w5=Computer+graphic+educatio
          n&w6=Computer+science+distance+education&c=6&s=166&.sig=az8z4tHGUSYVZ
          sg-YMuKnw> Computer
          t=ms&k=Computer+education&w1=Education&w2=Computer+internet&w3=Comput
          er+education&w4=Computer+education+online&w5=Computer+graphic+educati
          on&w6=Computer+science+distance+education&c=6&s=166&.sig=kgIkhXr2UK7K
          GwCoSMc2GA> Computer
          t=ms&k=Computer+education+online&w1=Education&w2=Computer+internet&w3
          =Computer+education&w4=Computer+education+online&w5=Computer+graphic+
          education&w6=Computer+science+distance+education&c=6&s=166&.sig=YQvGp
          C0JxXTCUUVjknMedQ> Computer
          t=ms&k=Computer+graphic+education&w1=Education&w2=Computer+internet&w
          3=Computer+education&w4=Computer+education+online&w5=Computer+graphic
          +education&w6=Computer+science+distance+education&c=6&s=166&.sig=_Ewn
          Jrj37kqDf8U3dmFYfQ> Computer
          t=ms&k=Computer+science+distance+education&w1=Education&w2=Computer+i
          nternet&w3=Computer+education&w4=Computer+education+online&w5=Compute
          r+graphic+education&w6=Computer+science+distance+education&c=6&s=166&
          .sig=kzl3RyfHTw0mP07u1hNj1g>
          unsubscribe@yahoogroups.com<ilmukomputer-programming-

        • adi nugroho
          Message 4 of 12 , Aug 4, 2005
            Wah Aku malah mau banget kalo dikasih
            program....(gratis lagi) gak peduli apa itu program
            udah pernah ada ato belum....

            Bisa buat program yang under DOS aja aku udah
            seneng...ya kalo bisa sih emeng dibuat yang under
            WIN....

            Yang namanya ilmu itu harus dibagi gak peduli sekecil
            apapun ilmu itu....

            Boeat Bukan_Ucok....Programnya bagi ke aku juga yach
            ^_^....Kudukung terus ide(program)mu...Don't Be Shy
            !!!

            http://www.yahoo.com/r/hs
          • martin haryoko
            Message 5 of 12 , Aug 4, 2005
              mohon bantuannya...
              saya install sgl server di windows xp, namun kata2
              yang tertulis adalah: "A Strong SA password is
              required for security reason. please use SAPWD switch
              to supply the same" g uda baca readme, namun untuk
              2000, itupun ngak terlalu jelas maksuddnya (maklum
              awam).
              Ada yg bisa bantu? terimakasih atas perhatiannya

              http://www.yahoo.com/r/hs
            • Lindu Cipta Pranayama
              Message 6 of 12 , Aug 4, 2005
                coba di install MSDE(desktop engine)
                BR
                Lindu Cipta Pranayama

[...]

                The information transmitted is intended only for the person or the entity to which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material. If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail and delete this message including any of its attachments from your system. Any use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra International Tbk and should not be construed as the views, offers or acceptances of PT Astra International Tbk.
              • sowan
                Message 7 of 12 , Aug 4, 2005
                  Sebenarnya banyak salah persepsi.
                  Coba bayangkan dalam 1 disket bisa muat 1 operating system,
                  itulah dos.
                  20 th yg lalu malah cassete tape bisa dipakai
                  utk rekam data/code.
                  Kan keren kalau dengan cassete tape kita bisa
                  install game !
                  Memang sekarang sdh banyak prog language yg high-level.
                  Namun low level justru lebih sulit bukan lebih mudah.
                  Kalau mau rekam prog. yg bootable,
                  anda masih perlu dos.
                  Partisi hard-disk jg di mulai dgn start dos.
                  ibaratnya ini masuk categori tenaga dalam cerita silat

                  Karena kemajuan jaman, saat ini VB.Net misalnya
                  sdh bisa gantikan hampir semua prog yg dulu perlu dibuat
                  dalam assembler(under dos) dan C/C++.
                  Namun utk mengerti misalnya memory dan processor,
                  yg paling jelas tetap dengan melalui C/C++ dan kalau ada waktu
                  nyoba dikit call function ke assembler!
                  Hanya saja jangan disekolah, karena bisa crash :)

                  --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, adi nugroho

                • mas tri
                  Message 8 of 12 , Aug 5, 2005
                    ini penyakit MSDE 2000 SP3 kalau gak salah, mereka memaksa kita ngeset
                    sa password.
                    coba ini:
                    http://www.experts-exchange.com/Databases/Q_21036508.html

                    tri

                    --- In ilmukomputer-programming@yahoogroups.com, martin haryoko
                    <mharyokoo@y...> wrote:
                    > mohon bantuannya...
                    > saya install sgl server di windows xp, namun kata2
                  • bayu adhi prakosa
                    Message 9 of 12 , Aug 7, 2005
                      --- sowan <srjto@...> wrote:

> [...]
                      > education<http://groups.yahoo.com/gads?

                      t=ms&k=Computer+graphic+education&w1=Education&w2=Computer+internet&w

                      === message truncated ===

                      http://mail.yahoo.com