Kepie mas mbok aku diajari

  • budi kartika
    Message 1 of 4 , Sep 22, 2010
      Saya Itu Install Linux Mint
      nah aku pengen install software yang tak ada di list packet
      sering coba tapi gagal bantuin dong
      apalagi yang paketnya di ZIP susah installnya
    • thelearner138@yahoo.co.id
      Message 2 of 4 , Oct 2, 2010
        Ya cari paket deb nya bro.. Rasanya ga ada format zip.. Mgkin format *.tar/*.tar.gz kl yah.. Sebelum instal coba baca file readme atau dokumen pendukung lain yg di sertakan..

        From: budi kartika <budikartika@...>
        Sender: ilmukomputer-linux@yahoogroups.com
        Date: Thu, 23 Sep 2010 08:29:02 +0700
        To: <ilmukomputer-linux@yahoogroups.com>
        ReplyTo: ilmukomputer-linux@yahoogroups.com
        Subject: [ilmukomputer-linux] Kepie mas mbok aku diajari

        Saya Itu Install Linux Mint
        nah aku pengen install software yang tak ada di list packet
        sering coba tapi gagal bantuin dong
        apalagi yang paketnya di ZIP susah installnya

      • Andy Utomo
        Message 3 of 4 , Oct 3, 2010
          Softwarenya apa ya? Mungkin lebih baik cari yang deb aja?

          Sent from my iPhone

        • Abrão Ximenes