[ilmukomputer-linux] Mohon bantuan link Mandrake 9.1 atau 8.1

  • fauzi amri
    Message 1 of 4 , Jul 31, 2010
      Mohon bantuannya kepada rekan-rekan semua. Saya sangat membutuhkannya saat ini. Ada yang punya link untuk download Mandrake 9.1 atau 8.1 tidak? Sudah dicoba nyari lewat google, tapi linknya kebanyakan rusak, ada juga yang sudah setengah jalan download berhenti.

      Mohon bantuannya kepada rekan2 semua. saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

    • M Asef Yusriyadi
      Message 2 of 4 , Aug 1, 2010
        nih coba link ini, gw biasa download di server ini :
        9.1
        Muhammad Asef Yusriyadi
        http://www.djtuxlinuxer.com

        Message 3 of 4 , Aug 3, 2010
          Makasih Mas. Seri 9.1 nya udah saya sedot. Makasih atas bantuannya.

          Hidup akan menjadi lebih mudah dan bermakna
          Ketika kita menganggap bahwa hidup itu mudah
                             dan penuh makna