Warnet Linux...

  • joko_p@kawasaki.co.id
    Message 1 of 4 , Jun 1, 2010

      Selamat Sore Semua,

      Saya ingin menanyakan kepada rekan" milis yg memiliki warnet berbasis linux ( linux apa saja saya suka),

      Mohon penceranhannya atau tutorial membangun warnet linux,

      karena saya ingin berencana menambah client untuk warnet, yg sekarang masih pakai Os W.....s,

      Atau mungkin ada masukkan dari rekan" milis untuk  linux yg cocok untuk warnet..

      Di tunggu balesannya.....

    • fauzanyusran@gmail.com
      Message 2 of 4 , Jun 2, 2010
        Warnetnya untuk game online atw apa ya klo bole tau??

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: joko_p@...
        Sender: ilmukomputer-linux@yahoogroups.com
        Date: Tue, 1 Jun 2010 14:49:28 +0700
        To: <pembaca@...>; <kpli-bekasi@...>; <milis@...-id.org>; <ilmukomputer-linux@yahoogroups.com>
        ReplyTo: ilmukomputer-linux@yahoogroups.com
        Cc: <tyo.slazer@...>
        Subject: [ilmukomputer-linux] Warnet Linux...

        Message 3 of 4 , Jun 4, 2010

          Pengennya sih game online, tp kebanyakan game yg lg trend semua jalannya di windows,

          Pernah coba pake wine ga bisa-bisa.

          Mungkin hanya untuk browsing aja .

          fauzanyusran@...
          Sent by: ilmukomputer-linux@yahoogroups.com

          06/04/2010 03:34 PM

          Please respond to
          ilmukomputer-linux@yahoogroups.com

          ilmukomputer-linux@yahoogroups.com
          cc
          Subject
          [SPAM][HEADER] - Re: [ilmukomputer-linux] Warnet Linux... - Email found in subject

          From: joko_p@...
          Sender: ilmukomputer-linux@yahoogroups.com
          Date: Tue, 1 Jun 2010 14:49:28 +0700
          To: <pembaca@...>; <kpli-bekasi@...>; <milis@...-id.org>; <ilmukomputer-linux@yahoogroups.com>
          ReplyTo: ilmukomputer-linux@yahoogroups.com
          Cc: <tyo.slazer@...>

[...]

        • olanuxer bima

            From: joko_p@...
            Sender: ilmukomputer-linux@yahoogroups.com
            Date: Tue, 1 Jun 2010 14:49:28 +0700
            To: <pembaca@...>; <kpli-bekasi@...>; <milis@...-id.org>; <ilmukomputer-linux@yahoogroups.com>
            ReplyTo: ilmukomputer-linux@yahoogroups.com
            Cc: <tyo.slazer@...>

            --
            == Jangan Ngomong Masalah Moral, Jika Sistim Operasi Anda Masih Bajakan ==

            M. Olan Wardiansyah (olanuxer)
            Pendamping SEAMOLEC Prov. NTB
            Linux User #468082, Ubuntu User  #23039
            ICT Kab. Bima/SMKN 1 Bima