Tanya software berbasis web utnuk survey

  • syarif budiman
    Message 1 of 4 , Feb 7, 2010

      Dear all,

      Saya mau nanya nih, kira2 ada gk yah , software berbasis web yg gratisan untuk melakukan survey dengan mengisi kuesioner, misalnya kita mau nanya :

      Anda menggunakan OS apa dalam melakukan pekerjaan sehari-hari dikantor :

      a. Linux
      b. Windows
      c. Macintosh
      d. Dual OS
      e. Lainnya ............................
      (bisa diisi oleh orang yg disurvey jika tidak ada pilihan yg  di sebutkan pada point "a" sampai "d").

      Misalnya ada lagi pertanyaannya modelnya seperti diatas, kira-kira lebih dari 10 pertanyaan.

      Kemudian, setelah user mengisi kuesioner tsb, kita bisa lihat hasil nya berupa data statistik per user atau pun gabungan dari semua user yg ngisi kuesioner.

      Kalau ada , saya bisa download dimana ?

      terima kasih

      Sikap Peduli Lingkungan?
      Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
    • Andy Utomo
      Message 2 of 4 , Feb 7, 2010
        2010/2/8 syarif budiman <syacka2001@...>

[...]

        Dengan Wordpress kynya bisa.. ada plugin untuk survey ...

        Salam,

        Andy Utomo
      • <|||--thelearner--|||>
        Message 3 of 4 , Feb 7, 2010
          On 08/02/2010 9:24, syarif budiman wrote:

[...]

          Moodle?

          --
        • Agus Muhajir
          Message 4 of 4 , Feb 7, 2010
            Cari aja di sourceforge.net .

            Ataupun di : aspin.com, php-cgi.com, hotscripts.com .

            Ada aplikasi basis web seperti itu.

            Coba aja. .

            _hajir_