share samba

  • rianto utomo
    Message 1 of 2 , Jun 22, 2009
      hallow rekan2s...
      mo nanya nih, gimana sih caranya sharing folder di samba...
      cuma, sharingnya tuh folder teratas ga pake password nah folder didalamnya baru deh pake password.
      misalnya, gw share folder 'oke' didalam folder 'oke' ada folder lagi namanya 'banget', nah klo orang masuk ke folder 'oke' ga perlu pake password tapi klo masuk ke folder 'banget' harus pake password...
      bisa ga ya?
      terima kasih...

      Rianto Utomo

    • fathnimullah slfyh
      Message 2 of 2 , Jul 4, 2009
        wah klo itu ribet juga ya... ya coba aja di
        http://fathslfyh.wordpress.com/2009/07/03/konfigurasi-samba/
        semoga membantu

        Terkirim: Selasa, 23 Juni, 2009 11:42:09
        Judul: [ilmukomputer-linux] share samba

[...]

        Lebih aman saat online.
        Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!