Bagaimanakah LAZARUS under LINUX...?

  • ░▒▓ DickyRahardi.Com™
    Message 1 of 2 , Oct 1, 2007
      Teman2 Linuxer

      Apakah ada yang udah pernah coba LAZARUS di under LINUX
      Selama ini saya pake lazarus under windows dan IDE-nya mirip Delphi, trus ketika ingin bermain di under LINUX saya menemui kesulitan untuk memunculkan IDE Lazarus dengan console linux.

      Mohon pencerahannya,

      Terima kasih

      Dicky R
    • andy
      Message 2 of 2 , Oct 1, 2007
        ada yg bisa dimintain tolong ga...?
        saya mo install Gnome Commander, kalo di UBUNTU gimana dan
        kalo di SUSE gimana, please....
        saya sudah download tp ga tau caranya tuh...

        thx