Re: [ilmukomputer-linux] Dimana Bisa belajar linux..?!

  • f chaerudin
    Message 1 of 2 , Dec 31, 2006
      sering ke internet...
      cari artikel tentang linux yang anda butuhkan...

      klo bingung tanya aja di milis...
      banyak pakar linux kan di situ............

      pasti pinter.........
      aku juga baru lahi belajar.

      On 12/26/06, irfan takhiemz <imaji.kelana@...> wrote:

      Saya sebenarnya gak tau sama sekali soal linux..

      tapi saya pengen tau banyak hal soa linux. gmana caranya yah?!

      Ada yang amu bantuin gak..?!_,_.___

      http://mail.yahoo.com