Re: gak bisa install ulang windows

  • batedose
    Message 1 of 4 , Aug 2, 2004
      biasanya kalo instal down grade (98se ke 98) agak susah..CMIIW
      memang cuman install arabic font nya aja nggak bisa ta?

      nggak bisa detek mouse biasanya mouse nya rusak ato prnah install
      driver secara khusus trus drivernya rusak..
      kalo file courupt berarti rusak filenya...mending master win tu di
      kopi aja ke hDD jadiin data aja...
      kalo kurang memory jarang deh...pernah nginstall win98 di PI mem
      cumin 16 MB aja mau kok..:)
      amannya set aja bios ke default dulu baru install win nya..

      hope this help..

      --- In ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com, habibillah alie

    • imam
      Message 2 of 4 , Aug 2, 2004
        ya saya sependapat. utk menjaga kedepannya, lebih baik windows dan data dipisah, kalo bisa pisah harddisk, atau cukup pisah partisi saja. supaya klo ada crust pd windows dan harus di format, data kamu nggak hilang...

        rgds
        imm