Re: [ilmukomputer-aplikasi] Koq restart melulu, gak bisa jalankan install OS WIN XP

  • Ridwan
    Message 1 of 11 , Nov 14, 2012
      kalo restart pas waktu install windows itu bisa jadi karena driver yang neggak cocok.
      harddisknya sata yah? coba di biosnya dikonfigurasikan "compatibility mode" atau sebagai IDE.
      karena windows xp aslinya tidak support sata/ahci.

      Message 2 of 11 , Nov 14, 2012
        Coba di bersihin ram nya,kadang ram juga ad pengaruhnya...,,,,
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

> [...]
        >kira2 ada kaitannya gak dengan restart melulu pada saat install OS

      • Untung Bayu
        Message 3 of 11 , Nov 17, 2012
          instal ulang aja

          ________________________________
          Dari: Aloysius Hendryanto <hendry08@...>
          Kepada: ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com
          Dikirim: Selasa, 13 November 2012 16:49
          Judul: [ilmukomputer-aplikasi] Re: Koq restart melulu, gak bisa jalankan install OS WIN XP

          --- In ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com, "daniel" <amang_jo@...> wrote: kalo pas dah 100% di instalisasi yang pas layarnya masih biru emang restart sendiri kalo udah gitu tunggu aja nanti dia masuk ke menu selanjutnya tapi jika sebelum 100% pas masih di layar biru saya anjurkan anda mengganti prosesor dan motherboard atau menyerahkan PC anda ke toko komputer . nah untuk kaitan antara restart dengan bios saya kira tidak ada kaitannya .

> [...]
          > kira2 ada kaitannya gak dengan restart melulu pada saat install OS

        • Dewa Gede Permana
          Message 4 of 11 , Nov 19, 2012
            Dari pengalaman kayanya besar kemungkinan masalah ada di PowerSupply atau
            di memory RAM.

            --
            :)
            Wassalam