Re: Artikel Hernowo: Manfaat Berlatih Menulis di Ruang Privat

  • bangrobin
    Message 1 of 4 , Jul 7, 2011
      paling tidak, menulis artikel akan selalu merefresh otak. Saya sendiri mencoba untuk tetap menulis artikel bahkan dalam bahasa inggeris. Mengapa saya menulisnya dengan bahasa inggeris, hal ini dikarenakan artikel tersebut yang kebanyakan berisi tentang lokasi wisata terutama yang berada di luar negeri. website yang saya buat dan akan saya tumbuh kembangkan adaalah www.demamaisones.com . Silahkan kunjungi website ini, siapa tau ada manfaatnya.