Re: [ilmukomputer-aplikasi] XP untuk Asus X42JE

  • fadreanovale@gmail.com
    Message 1 of 6 , Jan 31, 2011
      Coba pake win xp sp3 yang udah support ich.kalo g salah saya pernah langsung bisa tuh
      Powered by Telkomsel BlackBerry�

      Message 2 of 6 , Jan 31, 2011
        saya ada untuk ACER. ga tau bisa ga untuk ASUS.
        Coba ja googling.
        thanks

        ________________________________
        Message 3 of 6 , Jan 31, 2011
          Coba langkah ini, semoga membantu, tidak perlu anda donlot driver SATA.
          1. Masuk ke settingan cmos (saya blom pernah install di ASUS, biasanya masuk dgn
          tombol F2, klo nggak bisa coba tombol lain)
          2. Cari keterangan IDE atau Drive atau HDD, kemudian pindah ke jalur IDE atau
          copatibel.
          3. Simpan dan install ulang dgn Windows Xp Klo bs yg SP3.
          4. Bila msh blom bisa, cari keterangan laen di CMOS yang berhubungan dengan
          Harddisk.

          Terkirim: Sen, 31 Januari, 2011 16:29:04

        • md_md_msdn@yahoo.com
          Message 4 of 6 , Jan 31, 2011
            Pake CD Windows XP SP 3 udah ada driver SATA koq...
            Sent from my BlackBerry®
            powered by Sinyal Kuat INDOSAT

            Message 5 of 6 , Feb 1, 2011
              Udah dicoba mas XP3, ngak ada XP yang bisa baca harddisknya, malah ngak ada OS yang bisa baca harddisknya, yang bisa baca cuma windows 7, makanya cuma pakai windows 7 sekarang. Tolong solusi yang lain ya mas. Terima kasih.