Koneksi Kompi Dengan Kabel Straight

  • Tonny Sapri
    Message 1 of 3 , Apr 6 9:42 PM
      Mohon informasi,
      Bisa kah koneksi komputer ke komputer dilakukan dengan kabel lan straight? Bukankah koneksi antar switch sudah ada yang bisa menggunakan kabel straight? Komputer kan lebih "canggih" dibanding switch. :-)

      terima kasih informasinya.

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/
    • ridwan
      Message 2 of 3 , Apr 7 1:02 AM
        untuk NIC yang kecepatannya 1Gb sudah bisa semua, tapi yang 100 mb ada
        yang bisa ada yang tidak...

        Message 3 of 3 , Apr 7 6:39 PM

          >Posted by: "ridwan" reedone816@... reed_one816
          >Wed Apr 7, 2010 1:13 am (PDT)

          >untuk NIC yang kecepatannya 1Gb sudah bisa semua, tapi >yang 100 mb ada
          >yang bisa ada yang tidak...

          kebetulan yang ingin saya coba adalah yg 10/100.

          seandainnya saya coba langsung dengan kabel straight, kira2 akan merusak NIC nya ga?

          Apakah Anda Yahoo!?
          Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
          http://id.mail.yahoo.com