Re: [ilmukomputer-aplikasi] Mengganti Dekstop Wallpaper Windows7

  • Bayu Wicaksono
    Message 1 of 6 , Mar 1, 2010
      Klik kanan di dekstop, pilih personilized

      Berbuatlah sesuatu untuk orang lain . . .

      Message 2 of 6 , Mar 2, 2010
        Di windows 7 stater gak ada fasilitas seperti itu, bingung aku.

        Dari: Bayu Wicaksono <y2bayu@...>
        Judul: Re: [ilmukomputer-aplikasi] Mengganti Dekstop Wallpaper Windows7
        Kepada: ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com
        Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 7:17 AM

        From: Dwi Lestari <dwi_tgs@yahoo. co.id>

        To: ilmukomputer- aplikasi@ yahoogroups. com

        Date: Monday, February 22, 2010, 4:51 PM

[...]

        Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail.yahoo.com

      • Ano Sartono
        Message 3 of 6 , Mar 3, 2010
          Udah, pake Windows XP aja.

          Dari: Bayu Wicaksono <y2bayu@... <mailto:y2bayu%40yahoo.com> >
          Judul: Re: [ilmukomputer-aplikasi] Mengganti Dekstop Wallpaper Windows7
          Kepada: ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com <mailto:ilmukomputer-aplikasi%40yahoogroups.com>

          Message 4 of 6 , Mar 4, 2010
            Kalau windows 7 starter edition walpapernya memang tidak bisa diganti.