Re: Bls: [ilmukomputer-aplikasi] aplikasi mebuat peta

  • Akhmad Sofwan
    Message 1 of 5 , Feb 3, 2010
      Saya dulu saat skripsi buat seperti itu, judul skripsi nya "Sistem Informasi
      Geografi Kawasan Konservasi Alam di Kawasan Jawa Barat dan Banten". Peta nya
      dari hasil scan buku atlas. Menggunakan Bahasa Visual Basic. Terdapat
      beberapa kelompok Kawasan Konservasi Alam dan Cagar Alam yang dapat tampil
      semacam image berbentuk lingkaran di atas peta nya. Saat image di klick,
      keluar informasi. Informasi nya dapat di edit,add dan delete.

      Jadi, pakai VB juga bisa ...

      2010/2/1 aprisal pulungan <aprisal@...>

      > coba perdalam aplikasi Flash Macromedia...mas
      > kemungkinan bisa membantu impian anda...
      >
      > selamat belajar...

    • madsk
      Message 2 of 5 , Mar 7 7:29 PM
        ArcView GIS, MapInfo, dll