giaman cara menggunakan aplikasi MAGIC,,,,,,,,,,,????

  • Cecep
    Message 1 of 4 , Nov 30, 2009
      saya pernah mencobanya tapi selalu error
      btw aplikasi magic itu gunanya buat apa????????????//
    • sirli khalaliya
      Message 2 of 4 , Dec 11, 2009
        gunanya buat partisi HD

        ________________________________
        Message 3 of 4 , Dec 14, 2009
          On Tue, 2009-12-01 at 07:36 +0000, Cecep wrote:

          > saya pernah mencobanya tapi selalu error
          > btw aplikasi magic itu gunanya buat apa????????????//

          ya iya lah error.. lha situ cuma mencoba, sebelum di coba seharus nya di
          pelajari dulu donk.. Magic itu tool untuk membuat partisi di hardisk sm
          seperti hal nya dengan Partition Magic dan Acronis Magic.

          Makanya sebelum mencoba, di cari dulu tutorial nya n pelajari biar gak
          error lagi.
        • Abah ade
          Message 4 of 4 , Dec 14, 2009
            Partision Magic ato Magic for Accounting ??? ...